Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 14 September 2017 | 15:25 WIB
  • Penyakit Misterius Kiper Arema, Korban Ilmu Hitam?

  • Oleh
    • Satria Permana,
    • Lucky Aditya (Malang)
Penyakit Misterius Kiper Arema, Korban Ilmu Hitam?
Photo :
  • Istimewa
Kiper Arema FC, Kurnia Meiga Hermansyah

VIVA.co.id – Kondisi kesehatan kiper Arema FC, Kurnia Meiga Hermansyah, sampai sekarang masih belum diketahui secara pasti. Meiga disebut-sebut mengalami masalah pada penglihatannya.

Manajemen Arema, melalui media officer Sudarmadji, membenarkan Meiga masih bermasalah dengan penglihatannya. Tapi, Sudarmadji membantah jika Meiga mengalami kebutaan.

"Kebutaan tak benar. Gangguan pada penglihatan, ya. Kami ingin Meiga fokus pada pemulihan penyakit yang dideritanya. Saat ini sudah memasuki tahap pemulihan," kata Sudarmadji, Kamis 14 September 2017.

Sudarmadji menuturkan, saat ini kiper 27 tahun tersebut ada di kediamannya. Namun, manajemen enggan memberitahu lebih lengkap kondisi Meiga sampai sekarang.

"Sangat privasi. Manajemen memang mau melindungi karena kami ingin Meiga dan keluarganya fokus pada pemulihan. Kami mendukung langkah keluarga dalam proses pemulihan," terang Sudarmadji.

Ada isu menyebutkan, Meiga mengalami gangguan penglihatan akibat ilmu hitam yang dilancarkan oleh pihak tak bertanggung jawab. Kabar ini pun dikomentari oleh Sudarmadji.

Pihak Arema, disebutnya, tak bisa menjawab rumor tersebut dengan detail. "Soal guna-guna, kami tak tahu. Pastinya, manajemen akan bantu agar kondisi psikis Meiga tak terganggu," ujar Sudarmadji.

Sudah sejak 30 Agustus 2017, Meiga absen membela Arema. Awalnya, Meiga diklaim mengidap tifus. Tapi, perlahan penyakit Meiga sebenarnya terkuak ke publik. (one)