Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 14 September 2017 | 17:29 WIB
  • Eks Timnas U-19 Absen di Laga Semen Padang Vs Bhayangkara FC

  • Oleh
    • Riki Ilham Rafles,
    • Andri Mardiansyah (Padang)
Eks Timnas U-19 Absen di Laga Semen Padang Vs Bhayangkara FC
Photo :
  • twitter/@SemenpadangFCID
Skuat Semen Padang di ajang Liga 1

VIVA.co.id – Semen Padang menjamu Bhayangkara FC dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Haji Agus Salim, Jumat 15 September 2017. Pada laga nanti, tim tuan rumah kehilangan striker jebolan tim nasional Indonesia U-19, Muchlis Hadi Ning.

Muchlis tidak bisa bermain, karena Semen Padang terikat kontrak dengan Bhayangkara FC, saat meminjamnya di putaran kedua Liga 1 lalu. Meskipun begitu, Kabau Sirah sudah punya strategi lain yang dipercaya bisa meredam tim tamu.

(Baca juga: Lawan Semen Padang, Bhayangkara FC Awasi Khusus Vendry Mofu)

"Mereka punya pemain yang cepat. Tapi kita sudah pelajari pola permainan mereka," kata Pelatih Semen Padang, Nilmaizar kepada wartawan, Kamis 14 September 2017.

"Kita sudah punya strategi khusus untuk menghadapi itu. Untuk siapa yang menggantikan posisi Muchlis, kita akan lihat nanti," imbuhnya.

Tidak mudah bagi Semen Padang untuk meladeni permainan Bhayangkara FC. Karena, klub berjuluk The Guardians merupakan pemuncak klasemen sementara Liga 1.

Membawa pulang poin dari kandang lawan menjadi target skuat asuhan Simon McMenemy. Akan tetapi, manajer Semen Padang, Win Bernardino masih menyimpan rasa optimistis.

(Baca juga: Target Spasojevic Bawa Bhayangkara FC Juara Liga 1)

Dia menilai, usai menahan imbang Persib Bandung 2-2 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang lalu, permainan Hengki Ardiles dan kawan-kawan meningkat. Setidaknya ini bisa menjadi modal bagi mereka beranjak dari posisi 13 klasemen.

"Kita apresiasi perjuangan dari pemain. Ada progres bagus yang ditunjukkan oleh Pemain saat menghadapi Persib Bandung. Ini modal kita untuk pertandingan kontra Bhayangkara FC nanti," ujar Win.