Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Jumat, 15 September 2017 | 00:14 WIB
  • Bali United, Ujian Berat untuk Benteng Pertahanan Persija

  • Oleh
    • Luzman Rifqi Karami,
    • Yudhi Maulana
Bali United, Ujian Berat untuk Benteng Pertahanan Persija
Photo :
  • Istimewa
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco

VIVA.co.id – Persija Jakarta akan menghadapi Bali United di pekan 24 Liga 1, Jumat 15 September 2017. Laga tersebut akan dihelat di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. 

Macan Kemayoran punya modal berharga jelang bentrok dengan Serdadu Tridatu. Mereka belum terkalahkan di lima laga terakhir dengan tiga kemenangan dan dua hasil imbang. 

Meski begitu, skuat asuhan Stefano Cugurra Teco tidak boleh lengah. Seperti yang diketahui, Bali United cukup produktif di beberapa pekan terakhir. Mereka sukses mencetak 16 gol di tiga pertandingan kandang terakhirnya. 

"Kita baru datang datang dari Mitra Kukar, lalu libur satu hari, setelah itu kami latihan fisik dan taktik. Tim kami punya semangat tinggi, target minimal satu poin di sini," kata Teco kepada wartawan. 

"Bali saat ini ada di papan atas, mereka banyak gol, striker mereka top scorer liga (Sylvano Comvalius). Kami pasti akan berkerja keras untuk laga besok, Persija juga punya lini belakang yang kuat," lanjut dia. 

Di musim ini Persija sudah melakukan sembilan kali clean sheet. Mereka sementara menempati posisi ke-6 klasemen Liga 1 dengan raihan 39 poin dari 23 laga yang dilakoninya. 

Empat pertandingan seru Liga 1 tak boleh dilewatkan pada pekan ke-24 akhir pekan ini. Bali United kontra Persija, sampai Semen Padang vs Bhayangkara FC, juga Sriwijaya FC menjamu PSM Makassar. Lihat preview dan prediksi lengkapnya di JELANG LAGA VIVA.co.id.