Persija Tanpa Reinaldo, Bali United Waspadai Ancaman Bepe

Penyerang Persija Jakarta, Bambang Pamungkas
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id –  Persija Jakarta tak bisa diperkuat bomber andalan, Reinaldo Elias da Costa saat menghadapi Bali United di pekan 24 Liga 1, Jumat 15 September 2017. Mantan pemain PSM Makassar ini mengalami cedera engkel dan harus absen panjang.

Hasil Liga 1: Dengan 10 Pemain Bali United Kalahkan Persija

Meskipun demikian, pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro tak mau menganggap enteng Persija. Sebab, Macan Kemayoran punya pemain yang tak kalah berbahaya, yakni Bambang Pamungkas.

"Kalau mereka bermain 10 orang tidak apa apa. Kan ada gantinya, bagi kami siapa pun mereka selama bermain dengan 11 pemain tidak menguntungkan sama saja," kata Widodo kepada wartawan.

Bekuk PSIS Semarang, Bali United Tembus Posisi Tembus 3 Liga 1

"Di situ ada penggantinya, Bepe yang punya pengalaman dan ada juga Rudi Widodo. Artinya kami tidak meremehkan pemain lain atau tim lain. Siapapun yang dipasang mereka harus kami waspadai, apalagi mereka sudah masuk ke sepertiga pertahanan kita. Jadi harus ektra waspada," lanjut dia.

Saat ini Persija menempati posisi ke-6 klasemen Liga 1 dengan raihan 39 poin dari 23 laga. Sedangkan Bali United berada di posisi kedua klasemen dengan raihan 45 poin dari 23 laga. 

Prediksi Liga 1: Bali United vs PSIS Semarang

Jika menang, Bali United bisa menduduki posisi puncak menggeser Bhayangkara FC. Namun, hal itu masih tergantung hasil Semen Padang kontra Bhayangkara yang dihelat beberapa jam sebelum laga Bali United melawan Persija.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco.

Liga 1 Ditunda demi Klub dan Timnas Indonesia U-23, Pelatih Bali United Menyayangkan

Pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra menyebutkan bila akan memberikan waktu libur untuk anak asuhnya jelang hari raya Idul Fitri tahun ini karena Liga 1 ditunda

img_title
VIVA.co.id
31 Maret 2024