Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Jumat, 15 September 2017 | 05:20 WIB
  • Persija Tanpa Reinaldo, Bali United Waspadai Ancaman Bepe

  • Oleh
    • Luzman Rifqi Karami,
    • Yudhi Maulana
Persija Tanpa Reinaldo, Bali United Waspadai Ancaman Bepe
Photo :
  • Istimewa
Penyerang Persija Jakarta, Bambang Pamungkas

VIVA.co.id –  Persija Jakarta tak bisa diperkuat bomber andalan, Reinaldo Elias da Costa saat menghadapi Bali United di pekan 24 Liga 1, Jumat 15 September 2017. Mantan pemain PSM Makassar ini mengalami cedera engkel dan harus absen panjang.

Meskipun demikian, pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro tak mau menganggap enteng Persija. Sebab, Macan Kemayoran punya pemain yang tak kalah berbahaya, yakni Bambang Pamungkas.

"Kalau mereka bermain 10 orang tidak apa apa. Kan ada gantinya, bagi kami siapa pun mereka selama bermain dengan 11 pemain tidak menguntungkan sama saja," kata Widodo kepada wartawan.

"Di situ ada penggantinya, Bepe yang punya pengalaman dan ada juga Rudi Widodo. Artinya kami tidak meremehkan pemain lain atau tim lain. Siapapun yang dipasang mereka harus kami waspadai, apalagi mereka sudah masuk ke sepertiga pertahanan kita. Jadi harus ektra waspada," lanjut dia.

Saat ini Persija menempati posisi ke-6 klasemen Liga 1 dengan raihan 39 poin dari 23 laga. Sedangkan Bali United berada di posisi kedua klasemen dengan raihan 45 poin dari 23 laga. 

Jika menang, Bali United bisa menduduki posisi puncak menggeser Bhayangkara FC. Namun, hal itu masih tergantung hasil Semen Padang kontra Bhayangkara yang dihelat beberapa jam sebelum laga Bali United melawan Persija.

Empat pertandingan seru Liga 1 tak boleh dilewatkan pada pekan ke-24 akhir pekan ini. Bali United kontra Persija, sampai Semen Padang vs Bhayangkara FC, juga Sriwijaya FC menjamu PSM Makassar. Lihat preview dan prediksi lengkapnya di JELANG LAGA VIVA.co.id.