Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Jumat, 15 September 2017 | 06:25 WIB
  • Bhayangkara FC Bidik Kemenangan di Markas Semen Padang

  • Oleh
    • Luzman Rifqi Karami
Bhayangkara FC Bidik Kemenangan di Markas Semen Padang
Photo :
  • Istimewa
Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy (tengah)

VIVA.co.id – Bhayangkara FC akan menghadapi Semen Padang di pekan 24 Liga 1, Jumat 15 September 2017. Meski harus tampil di kandang lawan, di Stadion Haji Agus Salim Padang, The Guardian tetap menargetkan poin penuh.

"Kami sangat respect dengan permainan Semen Padang. Striker mereka Marcel Sacramento adalah penyerang yang luar biasa," ujar pelatih Bhayangkara FC, Simon Mcmenemy seperti dalam rilis yang diterima VIVA.co.id.

“Tapi pemain lokal mereka, Vendry Mofu juga tidak bisa diabaikan begitu saja. Dia sangat tajam ketika di kotak penalti," lanjut pelatih asal Skotlandia ini.

Bhayangkara saat ini menempati puncak klasemen Liga 1 dengan 46 poin dari 23 pertandingan. McMenemy berharap, tim besutannya bisa semakin baik di setiap laga.

"Tekanan justru datang dari media. Tapi saya tegaskan lagi bahwa, kami datang untuk tiga poin bukan untuk bermain seri atau kalah," ungkap mantan pelatih Timnas Filipina itu.

Hal sama diungkapkan oleh kapten tim Indra Kahfi. Indra menyebut, ia dan rekan-rekannya sudah berlatih keras untuk melawan Kabau Sirah, hari ini.

"Kami ingin memetik angka penuh dan mudah-mudahan bisa membawanya ke Jakarta," tegas polisi berpangkat Bripka itu. 

The Guardian tidak pernah kalah dalam 5 kali laga terakhir. Rekor itu akan coba dipertahankan ketika bermain melawan Kabau Sirah.

Empat pertandingan seru Liga 1 tak boleh dilewatkan pada pekan ke-24 akhir pekan ini. Bali United kontra Persija, sampai Semen Padang vs Bhayangkara FC, juga Sriwijaya FC menjamu PSM Makassar. Lihat preview dan prediksi lengkapnya di JELANG LAGA VIVA.co.id.