Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Jumat, 15 September 2017 | 06:56 WIB
  • Bali United Ingin Lanjutkan Tren Positif di Kandang

  • Oleh
    • Luzman Rifqi Karami,
    • Bobby Andalan (Bali)
Bali United Ingin Lanjutkan Tren Positif di Kandang
Photo :
  • VIVA.co.id/Bobby Andalan (15-9-17)
Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro (tengah)

VIVA.co.id – Bali United akan menjamu Persija Jakarta di pekan 24 Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Jumat 15 September 2017. Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro berharap timnya mampu menjaga tren positif jika tampil di kandang. 

"Kami sudah melakukan latihan dua kali. Kita sudah semua siap baik fisik, strategi, mental dan psikis pemain juga. Saya harapkan apa yang kita sepakati bersama untuk menjaga tren positif di kandang sudah kita sepakati dengan pemain," ungkap Widodo, Kamis 14 September 2017.

Widodo sudah tahu bagaimana cara menaklukkan Persija. Ia telah memperhatikan duel Macan Kemayoran menghadapi Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong yang dimenangi Persija Jakarta dengan skor 2-1.

"Kami sudah mempersiapkan diri. Saya tahu Persija ketika melawan Mitra Kukar. Saya sudah lihat," tutur Widodo. 

Di matanya, Persija memiliki pertahanan yang cukup baik. Menurutnya, pertahanan kokoh Persija juga bagian dari strategi dan taktik yang mereka terapkan. Widodo sudah menyiapkan berbagai strategi untuk membongkar pertahanan Persija.

"Defense-nya sangat kuat karena taktik dan strategi mereka. Kami sudah melatih pemain dengan berbagai kombinasi untuk membongkar pertahanan mereka," papar dia.

Sementara itu, pemain Bali United, I Made Andhika Pratama mengakui jika Persija Jakarta memiliki winger yang tak kalah lincah. 

"Persija tim yang baik. Mereka juga memiliki permainan yang cepat dan lincah. Kami akan mewaspadai," terangnya. 

Andhika juga tak akan memberikan ruang bagi para pemain Persija membobol gawang timnya. Semua dilakukan untuk mengamankan tiga poin yang seringkali diraih setiap bermain di kandang sendiri.

"Kami akan berusaha semaksimal mungkin mengamankan tiga poin. Kami sudah bertekad untuk itu. Saya akan ?berusaha menjaga pertahanan agar tidak ditembus sayap Persija," ucap Andhika.

Empat pertandingan seru Liga 1 tak boleh dilewatkan pada pekan ke-24 akhir pekan ini. Bali United kontra Persija, sampai Semen Padang vs Bhayangkara FC, juga Sriwijaya FC menjamu PSM Makassar. Lihat preview dan prediksi lengkapnya di JELANG LAGA VIVA.co.id.