Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Jumat, 15 September 2017 | 13:34 WIB
  • Kaya Pengalaman, Persija Diwaspadai Bali United

  • Oleh
    • Zaky Al-Yamani,
    • Bobby Andalan (Bali)
Kaya Pengalaman, Persija Diwaspadai Bali United
Photo :
  • Istimewa
BALI UNITED - PERSIJA JAKARTA

VIVA.co.id – Meski selalu tampil perkasa kala bermain di markas sendiri, namun Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro tak mau menganggap remeh tamunya, Persija Jakarta.

Bali United akan menjamu Persija di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Ginayar, dalam lanjutan Liga 1, Jumat sore, 15 September 2017 (18.30 WIB).

Widodo menilai Persija dihuni oleh banyak pemain kaya pengalaman, seperti Bambang Pamungkas. Ia menilai striker senior di Macan Kemayoran itu masih memiliki pengaruh bagi tim.

Di sisi lain, absennya Reinaldo Elias da Costa tak dianggap Widodo sebagai keuntungan. Sebab, tim asuhan Stefano Cugurra Rodrigues itu masih memiliki pengganti yang kalah berkualitas. 

"Mereka tim yang dihuni oleh pemain yang kaya pengalaman. Mereka bisa memanfaatkan kesempatan sekecil apapun. Mereka masih punya pengganti (Reinaldo) yang juga kaya pengalaman seperti Bambang Pamungkas, ada juga Rudi Widodo," katanya.

Dengan sedikit bergurau, Widodo baru akan menganggap keuntungan jika Persija Jakarta tak bermain dengan 11 pemain. "Sepanjang mereka bermain dengan 11 pemain bukan keuntungan buat kita. Kalau mereka bermain dengan 10 pemain baru keuntungan," katanya.

Untuk itu, Widodo tak akan menganggap remeh Persija. Widodo pun berharap anak asuhnya bisa memaksimalkan laga kandang untuk bisa merebut tiga poin.

"Saya tidak meremehkan tim lain. Siapapun yang dipasang mereka harus tetap diwaspadai, apalagi kalau masuk sepertiga areal pertahanan kita," kata dia.

Ada empat pertandingan seru Liga 1 tak boleh dilewatkan pada pekan ke-24 akhir pekan ini, termasuk Bali United kontra Persija Jakarta. Lihat preview dan prediksi lengkapnya di JELANG LAGA VIVA.co.id.