Aji Santoso Tandang ke Arema dengan Skuat Pincang

Pelatih Persela Lamongan Aji Santoso.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Lucky Aditya (Malang)

VIVA.co.id – Pelatih baru Persela, Aji Santoso, mengaku datang ke Malang dengan skuat pincang dalam laga lanjutan Liga 1. Ada empat pemain andalan Persela yang harus absen saat melawan Arema FC, di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu, 16 September 2017.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Mereka adalah Sadil Ramdani karena memperkuat Timnas U-19. Kosuke Uchida, Fahmi Al Ayubi, dan Ivan Carlos. Namun, bagi Aji, hal itu bukan jadi alasan untuk tidak mencuri poin di Malang.

"Disayangkan tapi kita sudah siap. Memang adanya empat pemain ini Persela cukup bagus bagi tim. Keberadaannya sangat dibutuhkan," kata Aji, Jumat, 15 September 2017.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Selain itu sebagai pelatih baru yang menangani tim di tengah kompetisi, Aji butuh waktu adaptasi untuk menyesuaikan gaya permainan. Ia berharap Samsul Arif cs mampu mengerti dengan cepat strategi yang ia bawa.

"Adaptasi tidak ada masalah, mungkin selama 6 bulan putaran pertama kan dilatih Coach Heri Kiswanto, tentu ada perubahan. Harus saling beradaptasi. Saya berharap pemain cepat beradaptasi dengan pola permainan saya," ujar Aji.

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

Aji akan datang ke Malang dengan baju berbeda. Maklum saja ia merupakan pelatih Arema FC di putaran 1 lalu. Baginya tidak ada yang istimewa saat kembali ke Malang. Ia mengetahui pasti kelemahan tim Arema.

"Tapi, tidak perlu saya sampaikan soal kelemahan Arema, itu privasi saya. Perasaan biasa saja, tidak ada sesuatu yang istimewa. Karena pelatih berpindah-pindah ke klub itu wajar, biasa-biasa saja. Kita lihat saja besok," kata Aji. (one)

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022