Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Jumat, 15 September 2017 | 17:00 WIB
  • Aji Santoso Tandang ke Arema dengan Skuat Pincang

  • Oleh
    • Suryanta Bakti Susila,
    • Lucky Aditya (Malang)
Aji Santoso Tandang ke Arema dengan Skuat Pincang
Photo :
  • VIVA.co.id/Lucky Aditya (Malang)
Pelatih Persela Lamongan Aji Santoso.

VIVA.co.id – Pelatih baru Persela, Aji Santoso, mengaku datang ke Malang dengan skuat pincang dalam laga lanjutan Liga 1. Ada empat pemain andalan Persela yang harus absen saat melawan Arema FC, di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu, 16 September 2017.

Mereka adalah Sadil Ramdani karena memperkuat Timnas U-19. Kosuke Uchida, Fahmi Al Ayubi, dan Ivan Carlos. Namun, bagi Aji, hal itu bukan jadi alasan untuk tidak mencuri poin di Malang.

"Disayangkan tapi kita sudah siap. Memang adanya empat pemain ini Persela cukup bagus bagi tim. Keberadaannya sangat dibutuhkan," kata Aji, Jumat, 15 September 2017.

Selain itu sebagai pelatih baru yang menangani tim di tengah kompetisi, Aji butuh waktu adaptasi untuk menyesuaikan gaya permainan. Ia berharap Samsul Arif cs mampu mengerti dengan cepat strategi yang ia bawa.

"Adaptasi tidak ada masalah, mungkin selama 6 bulan putaran pertama kan dilatih Coach Heri Kiswanto, tentu ada perubahan. Harus saling beradaptasi. Saya berharap pemain cepat beradaptasi dengan pola permainan saya," ujar Aji.

Aji akan datang ke Malang dengan baju berbeda. Maklum saja ia merupakan pelatih Arema FC di putaran 1 lalu. Baginya tidak ada yang istimewa saat kembali ke Malang. Ia mengetahui pasti kelemahan tim Arema.

"Tapi, tidak perlu saya sampaikan soal kelemahan Arema, itu privasi saya. Perasaan biasa saja, tidak ada sesuatu yang istimewa. Karena pelatih berpindah-pindah ke klub itu wajar, biasa-biasa saja. Kita lihat saja besok," kata Aji. (one)

Ada empat pertandingan seru Liga 1 tak boleh dilewatkan pada pekan ke-24 akhir pekan ini. Lihat preview dan prediksi lengkapnya di JELANG LAGA VIVA.co.id.