Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Jumat, 15 September 2017 | 20:06 WIB
  • Gol Bepe Perkecil Ketinggalan Persija dari Bali United

  • Oleh
    • Suryanta Bakti Susila
Gol Bepe Perkecil Ketinggalan Persija dari Bali United
Photo :
  • VIVA.co.id/Purna Karyanto
Pemain Persija Jakarta, Bambang Pamungkas.

VIVA.co.id – Bambang Pamungkas kembali mempertontonkan ketajamannya. Tandukannya berhasil menggetarkan gawang Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, dalam lanjutan Liga 1, Jumat, 15 September 2017.

Gol Bepe tercipta pada menit 62. Bepe berhasil menanduk umpan silang yang dilepaskan Rohit Chand.  Gol itu membuat Persija memperkecil ketinggalan dari tuan rumah yang pada babak satu unggul 2 gol.

Bali United mengganas di babak pertama. Laga baru berjalan 10 menit, Sylvano Comvalius sudah membobol gawang Persija. Penyerang dengan nomor punggung 99 itu sukses mengoyak gawang Andritany berkat umpan akurat Irfan Bachdim.

Bachdim menambah derita Persija dengan menggandakan keunggulan Bali United pada menit 18. Kali ini giliran Sylvano Comvalius yang memberinya umpan akurat.

Umpan silang Comvalius di area berbahaya Persija ditanduk Bachdim. Gol! Bali United memimpin 2-1 atas tamunya, Persija.

Persija bukannya tanpa upaya untuk membalas mencetak gol ke gawang tuan rumah. Jual beli serangan terjadi. Namun tak ada lagi gol yang tercipta hingga babak pertama.

Susunan Pemain: 

Bali United: Made Wardana, Agus Nova, Ahn BK, Ricky, Andhika, Fadil (C), Taufiq, Bachdim, Nick VDV, Lilipaly, Comvalius.

Persija Jakarta: Andritany, Ismed (C), Pacheco, Maman, Rezaldi, Sandi, Sutanto, Rohit, Ramdani (Abrizal 33'), Bambang Pamungkas, Bruno Lopes.