Puasnya Bhayangkara FC Usai Susah Payah Tekuk Semen Padang

Pemain Bhayangkara FC rayakan gol
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id –  Kemenangan susah payah harus diraih Bhayangkara FC di pekan 24 Liga 1, Jumat 15 September 2017. The Guardian menang tipis 2-1 atas tuan rumah Semen Padang di Stadion Haji Agus Salim, Padang.

'PS TNI' dan 'PS Polri' Degradasi dari Liga 1

Bhayangkara tertinggal lebih dulu di menit 16, lewat gol Riko Simanjuntak. Tim tamu membalikkan kedudukan berkat gol Otavio Dutra di menit 58, dan gol telat Ilija Spasojevic di masa injury time.

"Pertandingan yang ketat sesuai dengan prediksi. Kami kecolongan dengan gol yang seharusnya tidak terjadi. Tapi kami akhirnya menang berkat gol Spaso yang memang kami datangkan untuk berbuat sesuatu di tim," kata pelatih Bhayangkara, Simon McMenemy dalam rilis yang diterima VIVA.co.id.

Spanduk Sindiran Suporter Bali United untuk Bhayangkara FC: Degradasi Karma 2017

"Overall saya senang bawa tiga poin pulang. Namun kami tetap respect dengan Semen Padang. Klub bagus dengan sejarah bagus saya harap mereka tetap berjuang di liga," lanjut pelatih asal Skotlandia ini.

Hal serupa diungkapkan bek Bhayangkara, Dany Saputra. Bek 26 tahun ini sadar, bukan hal mudah merebut tiga poin di markas Kabau Sirah.

Perjalanan Bhayangkara FC: Dari Persikubar, Merger dengan PS Polri, Juara Lalu Degradasi dari Liga 1

"Pertandingan yang ketat. Tapi, kami berjuang sepanjang pertandingan dan alhamdulillah kami menang dan bawa 3 poin pulang," ucapnya.

Kemenangan ini membuat Bhayangkara mempertahankan posisi puncak klasemen Liga 1. Mereka mengoleksi 49 poin dari 24 laga, unggul satu poin dari peringkat kedua, Bali United.
 

Bali United vs Bhayangkara FC

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Suporter Bali United menjadi sorotan saat tim kebanggaannya menjamu Bhayangkara FC dalam pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024