Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Minggu, 17 September 2017 | 05:27 WIB
  • Kalahkan Persela, Pelatih Arema Belum Puas

  • Oleh
    • Luzman Rifqi Karami,
    • Lucky Aditya (Malang)
Kalahkan Persela, Pelatih Arema Belum Puas
Photo :
  • ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto/pd/17.
Duel Arema FC vs Persela Lamongan

VIVA.co.id – Derby Jawa Timur antara Arema FC kontra Persela Lamongan, di Stadion Kanjuruhan, Sabtu, 16 September 2017 berhasil dimenangkan Singo Edan dengan skor 2-0. Gol tuan dicetak oleh Syaiful Indra Cahya di menit 45+2 dan Esteban Vizcarra (67').

Meski memetik kemenangan, pelatih Arema, Joko Susilo tak sepenuhnya puas. Sebab, di pertemuan pertama musim ini, Singo Edan dihajar Persela 0-4 di Stadion Surajaya, Lamongan.

"Tidak puas tapi poinnya sama tiga. Menang berapa pun poinnya sama tiga. Kita ingin meraih banyak gol tapi Persela bermain bagus tim level A, tidak mudah mengalahkan Persela," kata Joko.

"Allhamdulilah kita petik poin penuh. Persela bermain disiplin kita sedikit kesulitan, tapi allhamdulilah meraih kemenangan," lanjutnya.

Menurut Joko, di awal babak pertama Persela mampu menekan ke pertahanan Arema. Ia memuji kesolidan lini tengah dan belakang yang mampu menghalau serangan Persela.

"Kita bersyukur dengan kemenangan ini. Kita tertekan di awal, tapi kita masih bisa mengontrol permainan. Mereka mengancam ke gawang kita tapi kita juga mengancam lebih banyak," ujar Joko.

Sementara itu, gelandang Arema, Syaiful Indra bersyukur dengan kemenangan ini. Selain bisa meraih kemenangan, ia juga menyumbang satu gol. Syaiful mempersembahkan gol itu kepada sang ibu.

"Yang jelas saya bersyukur bisa cetak gol dan membawa Arema meraih kemenangan. Gol itu saya cetak dan persembahkan kepada ibu saya," ucap Syaiful.