Persija Vs Persib, Uji Kelayakan SUGBK Jelang Asian Games

Stadion Gelora Bung Karno Siap Tatap Asian Games 2018
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA.co.id – Stadion Utama Gelora Bung Karno hampir dipastikan bisa digunakan saat Persija Jakarta menggelar laga kandang melawan Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1, 3 November 2017 mendatang. Buktinya, komunikasi terus dijalin oleh Panitia Pelaksana Persija, PPK GBK, serta tim dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat.

Dihantui Degradasi, Bhayangkara FC Tolak Menyerah Lawan Persib Bandung

Ketiganya sudah bertemu saat Persija menjamu Perseru Serui di Stadion Patriot Chandrabaga, kemarin. Dalam pertemuan tersebut, PPK GBK dan tim Kementerian PUPR ingin meninjau apa saja kerusakan yang biasa timbul usai Persija bertanding di kandang akibat ulah suporter.

Hal ini perlu dilakukan agar pihak PPK GBK dan Kementerian PUPR bisa mengantisipasi potensi rusaknya SUGBK usai laga Persija vs Persib. Dengan pertemuan tersebut, Direktur Persija, Gede Widiade, semakin yakin laga Persija vs Persib bisa digelar di SUGBK.

Persib Bandung Hadapi Bhayangkara FC dalam Kondisi Pincang

"Saat mereka berkunjung, kami berdiskusi mengantisipasi kerusakan yang bisa terjadi. Nantinya, ada langkah (pencegahan) yang diaplikasikan ke SUGBK dalam pertandingan Persija vs Persib," kata Gede, Rabu 20 September 2017.

"Alhamdulillah, mereka responsnya positif. Mudah-mudahan rencananya lancar dan pertandingan di SUGBK bisa terlaksana," lanjut dia. (one)

5 Fakta Menarik Jelang Duel Persib Bandung vs Bhayangkara FC di Liga 1

Banyak pertandingan seru Liga 1 pekan ke-25 yang tidak boleh sampai dilewatkan, salah satunya Persib Bandung menjamu Bali United.

Pemain Persib Bandung bagi-bagi takjil

Persib Bandung Bagi-bagi Takjil Gratis, Maskot Ikut Turun ke Jalan

Persib Bandung kembali berbagi kebahagiaan di bulan Ramadhan. Menjelang buka puasa, Persib melalui program Sauyunan berbagi takjil gratis kepada masyarakat pada Rabu.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024