PSM Pesta Gol ke Gawang Persegres Gresik

Para pemain PSM Makassar
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto/aww/17.

VIVA.co.id – PSM Makassar berpesta gol di gawang Persegres Gresik United pada pekan ke 25 Liga 1. Bermain di, Stadion Andi Mattalatta, Jumat 22 September 2017, PSM menang telak 5-1 atas Persegres.  

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Gol pembuka PSM dicetak oleh Zulham Zamrun saat laga baru berjalan 5 menit. Memanfaatkan umpan lambung M Rahmat, Zulham berhasil membobol gawang Satria Tama. 

Ferdinand Sinaga sukses menggandakan kedudukan PSM pada menit 25. Berawal dari kerjasama satu dua dengan Zulham Zamrun di sisi kanan, Ferdinand melesatkan tendangan keras dari luar kotak penalti. 

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Dua menit berselang, PSM kembali menambah pundi-pundi golnya. Wiljan Pluim turut mencatatkan namanya di papan skor. PSM unggul 3-0 atas Gresik United. Skor tersebut bertahan hingga turun minum. 

Persegres mencuri gol pada menit 31 melalui David Faristian. Namun, satu gol dari Persegres tersebut dibalas dua gol oleh PSM. 

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Titus Bonai dan Willem Jam Pluim yang berhasil menambah gol bagi PSM. Gol Titus Bonai terjadi pada menitt 90+1, sedangkan Pluim pada menit 90+2. 

PSM untuk sementara berada di peringkat tiga klasemen Liga 1 dengan 48 poin dari 25 pertandingan. Sedangkan Persegres semakin terpuruk di dasar klasemen dengan 10 poin dari 25 laga. 

Susunan pemain:

PSM Makassar: Rivki Mokodompit; Hamka Hamzah, Reva Adi Utama, Steven Paulle,  Wasyiat Hasbullah, Arfan, Marc Klok, Willem Jan Pluim, Zulham Zamrun, M. Rahmat (Pavel Purishkin, 14'), 3 Ferdinand Sinaga

Persegres Gresik: Satria Tama; Ade Suhendra, Husni Mubarok, Dani Alviades, David Faristian, Jusmadi, Yusuke Kato, Arga Permana, Komaruddin, Patrick Da Silva, Yulius Mau Loko (Rony Rosadi, 39')

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya