Laga Tandang Rasa Kandang Bagi Persija di Duel Kontra Arema

Striker Persija, Bruno Lopes di laga melawan Mitra Kukar
Sumber :
  • Dok. Media Persija

VIVA.co.id – Persija Jakarta akan menghadapi lawan berat dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-26. Macan Kemayoran akan bertandang ke markas Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu 24 September 2017.

Arema FC Pelajari Rekaman Pertandingan Persebaya Surabaya

Laga ini ditatap dengan serius oleh seluruh penggawa Persija. Ini menjadi kesempatan bagi mereka untuk menambah perolehan poin untuk memperbaiki posisi di klasemen sementara.

Apalagi, Macan Kemayoran didukung oleh situasi kondusif di antara kedua suporter. Ya, sudah sejak lama diketahui jika The Jakmania dan Aremania merupakan suporter yang bersahabat.

Lawan Arema FC, Pelatih Persebaya Surabaya Harapkan Ini dari Wasit

Maka itu, bek Persija, Maman Abdurrahman, menyebut laga ini serasa bermain di kandang. Sebab, suporter lawan tak terlalu mengintimidasi timnya di laga nanti.

"Tekanan suporter mungkin tidak terlalu berpengaruh karena The Jak dan Aremania bersaudara. Justru kami merasa seperti bermain di kandang karena situasi yag kondusif di antara kedua suporter," kata Maman kepada VIVA.co.id.

Fokus Arema FC untuk Tundukkan Persebaya Surabaya

Maman pun yakin jika timnya mampu meraih hasil maksimal. Terlebih, mereka bermain dengan skuat terbaiknya.

"Seluruh pemain yang dibawa oleh pelatih ke Arema merupakan tim yang terbaik, hanya minus Reinaldo saja. Tinggal pelatih memilih siapa yang akan dimainkan pada laga esok," jelasnya.

Arema FC vs Persebaya Surabaya

Hasil Liga 1: Dewa United dan Persebaya Surabaya Raih Poin Sempurna

Ada sejumlah hasil Liga 1 di matchday ke 30 antara Dewa United vs Persita Tangerang hingga Arema FC vs Persebaya Surabaya pada Rabu malam, 27 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024