Masalah Ini Bayangi Arema Jelang Jamu Persija

Pemain Arema FC Esteban Viscarra saat berduel dengan pemain Persiba Balikpapan.
Sumber :
  • VIVA.co.id / Lucky Aditya Ramadhan (Malang)

VIVA.co.id – Jelang lawan Persija Jakarta di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada Minggu, 24 September 2017. Pelatih Arema FC, Joko Susilo mengaku jadwal pemulihan timnya sangat mepet setelah lawan Mitra Kukar, di Tenggarong pada Rabu lalu.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

"Recovery mepet semoga besok kita bisa atasi kelelahan, persiapan kita normal. Lawan Persija kita harus benar-benar konsentrasi, bekerja keras untuk bisa mengambil poin penuh," kata Joko Susilo, Sabtu, 23 September 2017.

Joko Susilo menyebut anak asuhnya dalam kondisi baik meski dibayangi faktor kelelahan. Selain itu, tiga pemain Arema FC dipastikan tidak bisa tampil karena sakit, mereka Hanif Sjahbandi, Bagas Adi, dan Kurnia Meiga.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

"Sekarang semakin hari allhamdulilah progres permainan kolektivitias semakin baik, semoga besok lawan Persija lebih baik. Soal pemain absen kita sudah tanpa mereka saat lawan Mitra Kukar, jelas berpengaruh tapi kita bisa antisipasi," papar Joko Susilo.

Joko Susilo sudah mengantongi nama pemain Persija yang wajib diwaspadai, mereka Bruno Lopes, Ramdhani Lestaluhu dan Rohit Chand. Kemudian pola permainan set piece dan set play juga sudah dikantongi, untuk diantisipasi.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

"Pemain yang kami waspadai ada tiga, Bruno ada Ramdhani, ada Rohit kami juga sudah waspadai satu atau dua pemain lainya. Saya lihat Persija cukup bahaya melalui set piece dan set play. Kami akan lebih fokus di set play dan set piece mereka," kata Joko Susilo.

Sedangkan soal komposisi yang akan diturunkan, Joko Susilo menyebut akan menentukan di sesi latihan terakhir Arema, Sabtu sore. Baginya pemain yang dalam kondisi baik akan memiliki peluang bermain lebih besar.

"Kami akan bermain dan memainkan sesuai kebutuhan tim. Allhamdulilah kondisi baik nanti sore akan kita putuskan siapa yang akan bermain," ucap Joko Susilo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya