Keluar dari Tren Negatif, Pemain Liverpool Berani Sesumbar

Pemain Liverpool, Sadio Mane
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id – Liverpool akhirnya memetik kemenangan dalam pertandingan pekan ke-6 Premier League melawan Leicester. Bermain di King Power Stadium, Sabtu 23 September 2017 malam WIB, The Reds menang dengan skor 3-2.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Kemenangan ini membawa Liverpool keluar dari tren negatif. Dalam empat pertandingan terakhir skuat besutan Juergen Klopp selalu gagal menang.

(Baca juga: 5 Fakta Menarik Usai Liverpool Taklukkan Leicester City)

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Di ajang Premier League mereka kalah 0-5 dari Manchester City dan ditahan imbang Burnley 1-1. Kemudian kalah 0-2 dari Leicester City di Piala Liga Inggris, dan imbang 2-2 melawan Sevilla dalam laga Liga Champions.

Pemain Liverpool, Sadio Mane pun berani sesumbar usai menang melawan Leicester malam tadi. Menurutnya, kepercayaan diri telah kembali dan melawan tim mana pun, The Reds bisa menang.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Saya percaya diri, kami bisa mengalahkan siapa pun di Premier League, dan terutama di Eropa," tutur Mane, seperti dikutip dari Sky Sports.

(Baca juga: Drama 5 Gol, Liverpool Tuntaskan Dendam Atas Leicester)

"Masih terlalu dini mengatakan kami akan memenangkan Liga Champions untuk keenam kalinya, tetapi kami di sini akan melakukan yang terbaik untuk memenangkan trofi," ucapnya.

Pemain asal Senegal itu menegaskan, lini pertahanan Liverpool yang belakangan kerap disorot kinerjanya sudah memperbaiki diri. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya