Sedihnya Pemain Persib Kembali Gagal Menang

Pemain Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan (tengah)
Sumber :
  • Indonesiasc.com

VIVA.co.id – Hasil mengecewakan diraih Persib Bandung saat menjamu Bhayangkara FC di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu 24 September 2017.  Laga kedua tim berakhir imbang 1-1.

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

Pada pertandingan tersebut, Persib tertinggal lebih dulu lewat gol Paulo Sergio di menit 24 hasil tendangan keras dari luar kotak penalti. Tertinggal satu gol, Persib bangkit dan menyamakan kedudukan lewat Michael Essien di menit 74.

Gelandang Persib, Kim Jeffrey Kurniawan, hanya tertunduk lesu. Dia mengaku kecewa karena hasil ini tidak sesuai ekspektasi tim. Apalagi, Persib bermain di depan ribuan suporter fanatiknya yang biasa disebut Bobotoh.

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

"Saya tak bisa banyak bicara. Saya dan teman-teman benar-benar sedih tidak bisa memberikan tiga poin untuk Bobotoh. Kami minta maaf," ujar Kim.

Meski begitu, dia bertekad memperbaiki hasil tersebut pada laga selanjutnya. Pemain berdarah Jerman ini meminta timnya agar lebih semangat dan kerja keras dalam sesi latihan.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

"Yang jelas, saya dan teman-teman akan selalu kerja keras di setiap latihan untuk memperbaiki kekurangan-kekurangan biar bisa bantu Persib meraih tiga poin lagi untuk Bobotoh yang begitu setia mendukung kami," ucapnya.

Secara permainan, Persib memang tampil kurang menggigit. Pada babak pertama, tim asuhan Emral Abus itu kewalahan meredam serangan Bhayangkara FC yang dibangun Evan Dimas.

Hanya, setelah gol Michael Essien, Persib menemukan bentuk permainannya. Namun, hingga peluit panjang tanda akhir pertandingan skor tidak berubah.

Hasil ini membuat Persib naik satu peringkat ke urutan 9 klasemen sementara Liga 1 dengan 35 poin. Sedangkan Bhayangkara FC kokoh di puncak dengan 53 poin. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya