Bekuk Persela, Persipura Jauhi Kejaran Persija

Para pemain Persipura Jayapura
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Persipura mendapat hasil positif setelah sukses mengandaskan perlawanan Persela Lamongan di lanjutan ajang Liga 1, Jumat 6 Oktober 2017. Mutiara Hitam menang dengan skor tipis 1-0. 

Tanpa Gol di Laga Persipura Jayapura Vs PSM Makassar

Bermain di Stadion Mandala, Persipura tampil menekan. Terbukti di menit ke-15 mereka unggul lebih dulu melalui Addison Alves De Oliveira melalui titik putih. 

Persela merespons, beberapa kesempatan didapatkan oleh tim tamu, sayang tidak ada yang berbuah gol. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum. 

Preview Pertandingan Liga 1: Persikabo vs Persipura Jayapura

Memasuki babak kedua, Persela tampil lebih terbuka. Di 10 menit pertama babak kedua, mereka hampir menyamakan kedudukan namun peluangnya lagi-lagi gagal berbuah gol. 

Jual beli serangan terjadi di 15 menit jelang laga berakhir, namun skor 1-0 untuk keunggulan Persipura bertahan hingga peluit panjang dibunyikan. 

Persipura Jayapura Masih Berada di Zona Degradasi Usai Bungkam Borneo

Atas hasil ini, Mutiara Hitam masih bertahan di posisi ke-5 klasemen Liga 1 dengan raihan 50 poin dari 28 laga, mereka menjauhi kejaran Persija Jakarta yang berada di posisi ke-6 dengan raihan 46 poin dari 27 laga. Sedangkan Persela berada di posisi ke-12 dengan raihan 33 poin dari 28 laga. 

Susunan Pemain:

Persipura Jayapura: Yoo Jae Hoon, Yustinus Pae, Ruben Karel Sanadi, Ricardo Salampessy, Mauricio Maciel, Ian Louis Kabes, Nelson Alom, Yan Pietr K. Nasadit, Prisca Womsiwor, Boaz Solossa, Addison Av=lves De Oliveira. 

Persela Lamongan: Ferdiansyah, Ahmad Birrul Walidan, Samsul Arifin, Edy Gunawan, Ramon Rodrigues De Mesquita, M. Zainal Haq, Muhammad Agung Pribadi, Eka Ramdani, Sandi Septian, Jose Manuel Barbosa Alves, Samsul Arif. 

Pertandingan Liga 1 memasuki fase krusial. Laga pekan ke-28 akhir pekan ini bisa menentukan siapa jadi juara dan perebut tiket ke Asia. Lihat statistik, preview, dan prediksi lengkapnya di Jelang Laga VIVA.co.id.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya