Madura United Tak Sesali Hasil Imbang Lawan Semen Padang

Pelatih Madura United, Gomes de Olivera
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Pelatih Madura United, Gomes de Oliviera, tetap mengapresiasi pemainnya meski hanya bermain imbang 0-0 saat melawat ke Stadion Haji Agus Salim, markas Semen Padang, Jumat 6 Oktober 2017. Dalam laga pekan ke-28 Liga 1 itu, tim tamu sebenarnya menargetkan kemenangan.

Semen Padang FC Didenda Rp100 Juta dan 3 Laga Tanpa Penonton

Raihan tiga poin jadi incaran Madura United karena Semen Padang sedang dilanda krisis. Manajemen tim berjuluk Kabau Sirah memecat Nilmaizar sebagai pelatih, dengan alasan tak mampu mengangkat tim dari keterpurukan.

(Baca juga: Gagal Tekuk MU di Kandang, Semen Padang Kecewa)

PSS Sleman Lupakan Tren Negatif demi Jauhi Zona Degradasi

"Kita datang ke Padang dengan kemauan yang keras. Semen Padang lawan yang bagus sekali. Tapi Madura mampu mengimbangi," kata Gomes saat jumpa pers usai pertandingan.

Berada dalam tekanan, Gomes menilai para pemain Semen Padang bermain dengan motivasi tinggi. Pergerakan cepat tim tuan rumah membuat lini pertahanan Madura United beberapa kali kewalahan.

Cara PSS Sleman Benahi Tim Jelang Lawan Madura United

Tak hanya mensyukuri tambahan satu poin. Gomes menegaskan anak asuhnya akan tetap berjuang keras mengakhiri kompetisi Liga 1 ini dengan tetap berada di papan atas.

(Baca juga: Semen Padang dan Madura United Berbagi Poin)

"Kita punya kemauan keras. Dan akan berjuang terus dengan tetap berada di papan atas hingga laga ini usai," imbuh pria asal Brasil tersebut.

Tambahan satu poin dari Semen Padang, membuat Madura United tetap bertahan di posisi empat klasemen sementara. Sejauh ini mereka telah mengumpulkan 52 poin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya