Fakta-fakta Menarik Jelang Bali United Vs Arema FC

Duel Arema FC vs Persela Lamongan
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto/pd/17.

VIVA.co.id – Laga menarik akan tersaji di lanjutan ajang Liga 1 antara Bali United yang akan berhadapan dengan Arema FC, Minggu, 8 Oktober 2017. Laga tersebut akan dihelat di Kapten I Wayan Dipta. 

PSS Sleman Fokus ke 3 Laga Terakhir demi Hindari Degradasi

Kemenangan tentu menjadi harga mati bagi kedua tim untuk memperbaiki posisi mereka di papan klasemen Liga 1. Saat ini Bali United berada di posisi kedua klasemen dengan raihan 52 poin dari 27 laga. 

Mereka dalam ambisi untuk memangkas jarak dari Bhayangkara FC di puncak klasemen. Sementara Singo Edan berada di posisi ke-7 klasemen dengan raihan 41 poin dari 27 laga. 

Hajar Arema FC, Modal PSS Sleman Selamat dari Degradasi

Terakhir kali kedua tim bentrok di ajang yang sama pada 17 Juni 2017 lalu. Arema menjadi pemenang di laga tersebut dengan skor 2-0. 

Berikut fakta-fakta menarik jelang duel Arema FC vs Bali United, seperti dilansir situs resmi Liga 1: 

PSS Sleman Makin Percaya Diri Usai Benamkan Arema FC

1. Menilik dari rekor pertemuan kedua tim, Arema menjadi tim yang diunggulkan menjadi pemenang. Tercatat dari lima pertemuan terakhir kedua tim, Singo Edan mendapat empat kemenangan dan satu laga berakhir imbang. 

2. Bali United belum terkalahkan di empat pertandingan terakhirnya dengan dua kemenangan dan dua hasil imbang di empat laga 

3. Serdadu Tridatu belum terkalahkan di tujuh laga kandangnya. Terakhir kali mereka takluk di kandang ketika menghadapi Bhayangkara FC, 9 Juni 2017 lalu. 

4. Bali United cukup produktif jika tampil di kandang. Mereka sudah mencetak 15 gol dari empat pertandingan terakhirnya di Kapten I Wayan Dipta. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya