Persib Bakal Tampil Habis-habisan Lawan Barito

Pemain Persib Bandung, Michael Essien, merayakan gol bersama rekan-rekannya.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus

VIVA.co.id – Duel sengit bakal tersaji pada laga Persib Bandung kontra Barito Putera dalam lanjutan Liga 1. Pertandingan kedua tim di gelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin 9 Oktober 2017. 

Barito Putera Vs Persija, Thomas Doll: Pertandingan Buruk

Pada laga tersebut, Maung Bandung bertekad tampil habis-habisan. Pasalnya, Atep dan kawan-kawan mengincar poin penuh demi mengangkat peringkat di tabel klasemen  Liga 1. 

Saat ini Persib bercokol di posisi kesepuluh dengan 36 poin dari 26 pertandingan. Asisten Pelatih Persib, Herrie Setyawan optimistis target tiga poin bisa terpenuhi pada pertandingan nanti. 

Hasil Liga 1: Kejutan Arema di Markas Borneo FC, Persija Tahan Imbang Barito Putera

"Untuk ambil poin maksimal atau menang kita harus kerja keras. Kita main di kandang kesempatan untuk perbaiki posisi di klasemen cukup besar," ucap Jose panggilannya, Minggu 8 Oktober 2017. 

Secara kondisi, Jose menyebut para pemainnya dalam kondisi prima. Termasuk bomber andalannya Ezechiel N'Douassel yang sempat mengalami cedera di bagian engkel. 

Rahmad Darmawan Bersyukur Barito Putera Imbangi Persib Bandung

"Kondisi mudah-mudahan siap. Semua pemain kita persiapkan. Insya Allah skema kita pada pertandingan besok akan berjalan," tuturnya. 

Kendati begitu, mengalahkan Laskar Antasari bukan perkara mudah. Pasalnya, mereka juga datang ke Bandung dengan modal kuat menyusul hasil positif di dua pertandingan terakhir. 

"Kita sudah antisipasi kelebihan dan kekurangan mereka. Mereka menang dalam dua laga terakhir.  Sesuatu yang perlu kita waspadai, kerja keras untuk pemain Persib."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya