Bantai Arema FC, Pelatih Bali United Sempat Tegang

Widodo Cahyono Putro mundur dari kursi pelatih Bali United.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Bali United sukses mempecundangi tamunya, Arema FC dengan skor telak 6-1. Meski menang besar, Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro mengaku sempat tegang di awal babak pertama.?

Hajar Arema FC, Modal PSS Sleman Selamat dari Degradasi

"Pertandingan tadi awalnya sangat seru, sangat tegang. Kita tidak bisa memprediksi jalannya pertandingan," kata Widodo usai pertandingan, Minggu malam, 8 Oktober 2017.

Ia mengaku puas dengan pemain pengganti yang mengisi pos yang ditinggalkan oleh Marcos Flores dan Fadil Sausu.? "Yang jelas saya pernah berbicara, tidak ada Marcos, tidak ada Fadil, pemain lain harus menggantikan peran itu. Tadi saya lihat Sukadana, Hasyim Kipuw, Syakir, Hamdi bisa melaksanakan itu dan kita bisa menang," ?ucapnya.

PSS Sleman Makin Percaya Diri Usai Benamkan Arema FC

Widodo mengapresiasi anak asuhnya atas kerja keras mereka sehingga bisa menceploskan 6 gol ke jala Singo Edan.? "Saya kira (dengan skor) cukup besar ya. Luar biasa. Saya terima kasih kepada pemain yang sudah bekerja keras," tuturnya.

Pencetak dua gol pada laga itu, Stefano Lilipaly gembira bisa berkontribusi terhadap kemenangan timnya.? Apalagi, pada laga sebelumnya mereka berhasil dikandaskan Bhayangkara FC yang bercokol di puncak klasemen.

Cerita Kevin Gomes Cetak Gol Perdana Untuk PSS Sleman

"Ini pertandingan yang seru. Luar biasa sekali kita kembali bangkit dan menemukan ritme bermain setelah kalah dari Bhayangkara. Saya sangat senang dengan hasil ini," tutup dia.

Pelatih PSS Sleman, Risto Vidakovic

PSS Sleman Fokus ke 3 Laga Terakhir demi Hindari Degradasi

PSS Sleman sukses menekuk Arema FC dengan skor 4-1 dalam laga lanjutan Liga 1 musim 2023/2024 yang digelar di Stadion Manahan Solo, Senin 15 April 2024. 

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024