Jadwal Siaran Langsung Liga 2, Rabu 11 Oktober 2017

Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman
Sumber :
  • ANTARA Foto/Septianda Perdana

VIVA.co.id – Persaingan sengit di Liga 2 kembali dihelat hari ini, Rabu 11 Oktober 2017. Ada dua pertandingan yang bisa Anda saksikan langsung lewat layar kaca tvOne.

Jadwal Siaran Langsung: Laga Penentu Timnas Indonesia U-23 hingga El Clasico Real Madrid-Barcelona

Babak 16 besar Liga 2 menyajikan partai pamungkas di Grup B. PSMS Medan akan menentukan nasib mereka saat menghadapi Persita Tangerang di Stadion Mini Persikabo, Bogor mulai pukul 14.30 WIB.

PSMS membutuhkan kemenangan dalam laga ini, untuk bisa lolos ke babak 8 besar. Tim besutan Djadjang Nurdjaman ini menempati peringkat 2 Grup B dengan 7 poin dari 5 pertandingan.

Bhayangkara FC Resmi Terdegradasi ke Liga 2

PSMS unggul head to head dari Persibat Batang yang mengumpulkan poin sama. PSIS Semarang ada di posisi puncak dengan 10 poin. Sedangkan Persita baru mengoleksi 4 poin, dan sudah dipastikan tersingkir.

Laga seru lainnya tersaji di babak playoff Grup G. Perseka Kaimana menghadapi PSGC Ciamis di Stadion Wilis, Madiun mulai pukul 18.00 WIB. Ini merupakan pertandingan pertama di Grup G.

Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 Vs Australia U-23 Malam Ini

Selain tayangan di layar kaca tvOne, laga ini bisa ditonton lewat live streaming di VIVA.co.id. Cukup kunjungi laman m.viva.co.id/tvone/live.

Anda juga bisa menyaksikannya lewat aplikasi VIVA yang dapat diunduh lewat Apps Store dan Play Store. Ikuti juga informasi terkini mengenai pertandingan Liga 1 dan Liga 2, melalui akun media sosial tvOne.

Berikut jadwal siaran langsung Liga 2 hari ini:

14.30 WIB - Persita Tangerang vs PSMS Medan - tvOne
18.00 WIB - Perseka Kaimana vs PSGC Ciamis - tvOne


(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya