Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Rabu, 11 Oktober 2017 | 13:04 WIB
  • Jadwal Siaran Langsung Liga 2, Rabu 11 Oktober 2017

  • Oleh
    • Luzman Rifqi Karami
Jadwal Siaran Langsung Liga 2, Rabu 11 Oktober 2017
Photo :
  • ANTARA Foto/Septianda Perdana
Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman

VIVA.co.id – Persaingan sengit di Liga 2 kembali dihelat hari ini, Rabu 11 Oktober 2017. Ada dua pertandingan yang bisa Anda saksikan langsung lewat layar kaca tvOne.

Babak 16 besar Liga 2 menyajikan partai pamungkas di Grup B. PSMS Medan akan menentukan nasib mereka saat menghadapi Persita Tangerang di Stadion Mini Persikabo, Bogor mulai pukul 14.30 WIB.

PSMS membutuhkan kemenangan dalam laga ini, untuk bisa lolos ke babak 8 besar. Tim besutan Djadjang Nurdjaman ini menempati peringkat 2 Grup B dengan 7 poin dari 5 pertandingan.

PSMS unggul head to head dari Persibat Batang yang mengumpulkan poin sama. PSIS Semarang ada di posisi puncak dengan 10 poin. Sedangkan Persita baru mengoleksi 4 poin, dan sudah dipastikan tersingkir.

Laga seru lainnya tersaji di babak playoff Grup G. Perseka Kaimana menghadapi PSGC Ciamis di Stadion Wilis, Madiun mulai pukul 18.00 WIB. Ini merupakan pertandingan pertama di Grup G.

Selain tayangan di layar kaca tvOne, laga ini bisa ditonton lewat live streaming di VIVA.co.id. Cukup kunjungi laman m.viva.co.id/tvone/live.

Anda juga bisa menyaksikannya lewat aplikasi VIVA yang dapat diunduh lewat Apps Store dan Play Store. Ikuti juga informasi terkini mengenai pertandingan Liga 1 dan Liga 2, melalui akun media sosial tvOne.

Berikut jadwal siaran langsung Liga 2 hari ini:

14.30 WIB - Persita Tangerang vs PSMS Medan - tvOne
18.00 WIB - Perseka Kaimana vs PSGC Ciamis - tvOne


(ren)