Masa Depan Bomber Ganas Bali United Belum Jelas

Striker Bali United, Sylvano Comvalius.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana/aww/17.

VIVA.co.id – Meski baru tampil pertama kali di kompetisi Indonesia, performa Sylvano Comvalius mampu mencuri perhatian para penggila bola di Indonesia. Bersama Bali United, Comvalius menjelma menjadi salah satu striker paling mematikan di kompetisi Liga 1.

Hasil Liga 1: Dengan 10 Pemain Bali United Kalahkan Persija

Hingga pekan 28, Comvalius masih nyaman nangkring di posisi top scorer sementara Liga 1. Dia sudah mencetak 30 gol hingga kini dan berpotensi menyamai rekor abadi kompetisi Indonesia yang dipegang oleh Peri Sandria.

Tampil eksplosif, ternyata tak membuat manajemen Bali United langsung bisa memutuskan nasib Comvalius di musim depan.

Bekuk PSIS Semarang, Bali United Tembus Posisi Tembus 3 Liga 1

Ada niat bagi manajemen Serdadu Tridatu untuk memperpanjang kontrak Comvalius. Tetapi, niat tersebut bisa saja tak terwujud andai ada tuntutan kenaikan gaji yang begitu tinggi dari Comvalius.

"Kami akan berusaha memperpanjang kontraknya. Namun, kami tak bisa melakukannya andai nilainya terlalu tinggi. Sebab, semua berdasarkan anggaran yang tersedia. Kami tak mau janji manis, lalu pahit belakangan. Harga cocok dan sesuai skema pelatih, kami perpanjang," kata CEO Bali United, Yabes Tanuri.

Prediksi Liga 1: Bali United vs PSIS Semarang

Selain Comvalius, Nick van der Velden juga masih belum jelas nasibnya. Hanya Ahn Bung-keon yang hampir pasti dipertahankan, karena kontraknya baru habis pada 2018 mendatang. (asp)

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco.

Liga 1 Ditunda demi Klub dan Timnas Indonesia U-23, Pelatih Bali United Menyayangkan

Pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra menyebutkan bila akan memberikan waktu libur untuk anak asuhnya jelang hari raya Idul Fitri tahun ini karena Liga 1 ditunda

img_title
VIVA.co.id
31 Maret 2024