Sengit, PSCS Cilacap Imbangi PSBK Blitar

Para pemain PSCS Cilacap
Sumber :
  • Liga-indonesia.id

VIVA.co.id – PSCS Cilacap harus rela berbagi angka dengan PSBK Blitar dalam laga playoff Liga 2, Kamis 12 Oktober 2017. Bermain di Stadion Kanjuruhan, Malang, kedua tim bermain imbang 1-1.

Bhayangkara FC Resmi Terdegradasi ke Liga 2

PSCS coba ambil inisiatif serangan di awal pertandingan. Namun, usahanya selalu dipatahkan oleh PSBK.

Menit 10, PSBK mendapat kesempatan untuk unggul lebi dulu. Sayang, sepakan Hardani di depan gawang yang kosong malah melambung di atas mistar gawang.

Kisah Andik Vermansah, Sempat Jadi Rebutan Klub Top Dunia Kini Terseok-seok di Liga 2

PSBK akhirnya mampu unggul terlebih dulu setelah mendapat sepak pojok di menit 19. Sundulan salah satu pemain PSBK mengarah ke Angga Yudha yang langsung menempatkan bola ke dalam gawang PSCS yang dikawal Ega Rizky.

PSCS coba membalas di awal babak kedua. Sepakan bebas Imam Witoyo hampir saja menyamakan kedudukan. Sayang, masih menyamping di sisi kiri gawang PSBK.

Persikabo 1973 Jadi Tim Pertama yang Terdegradasi dari Liga 1 Musim Ini

Berselang satu menit, Imam benar-benar membobol gawang PSBK. Mendapat umpan lambung, Imam mengejar bola dan lepas dari kawalan. Dia melepaskan tendangan dari sudut sempit yang mengecoh kiper PSBK, Nurdy Hamsah.

Beberapa peluang yang didapat di sisa laga tak mampu dimanfaatkan kedua tim untuk menambah pundi-pundi gol. Laga pun berakhir imbang 1-1.

Susunan Pemain:

PSCS Cilacap: Ega Rizky (PG); Ilham Zusril, Yossi Kurniawan, Sunni Hizbullah, Risman Maidullah, M. Choiron, Galih Akbar, J. Suparno, Saiful Bahri, Imam Witoyo, Ugik Sugiyanto.

PSBK Blitar: Nurdy Hamsah (PG); Achmad Machali, Basori, Fajar Oktavianto, M. Zaka Mabruri, M. Rifky, Prisma C. Anwar, Hardani, Yoga Eka, Andik Zulianto, Angga Yudha.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya