Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 12 Oktober 2017 | 21:10 WIB
  • Sengit, PSCS Cilacap Imbangi PSBK Blitar

  • Oleh
    • Pratama Yudha
Sengit, PSCS Cilacap Imbangi PSBK Blitar
Photo :
  • Liga-indonesia.id
Para pemain PSCS Cilacap

VIVA.co.id – PSCS Cilacap harus rela berbagi angka dengan PSBK Blitar dalam laga playoff Liga 2, Kamis 12 Oktober 2017. Bermain di Stadion Kanjuruhan, Malang, kedua tim bermain imbang 1-1.

PSCS coba ambil inisiatif serangan di awal pertandingan. Namun, usahanya selalu dipatahkan oleh PSBK.

Menit 10, PSBK mendapat kesempatan untuk unggul lebi dulu. Sayang, sepakan Hardani di depan gawang yang kosong malah melambung di atas mistar gawang.

PSBK akhirnya mampu unggul terlebih dulu setelah mendapat sepak pojok di menit 19. Sundulan salah satu pemain PSBK mengarah ke Angga Yudha yang langsung menempatkan bola ke dalam gawang PSCS yang dikawal Ega Rizky.

PSCS coba membalas di awal babak kedua. Sepakan bebas Imam Witoyo hampir saja menyamakan kedudukan. Sayang, masih menyamping di sisi kiri gawang PSBK.

Berselang satu menit, Imam benar-benar membobol gawang PSBK. Mendapat umpan lambung, Imam mengejar bola dan lepas dari kawalan. Dia melepaskan tendangan dari sudut sempit yang mengecoh kiper PSBK, Nurdy Hamsah.

Beberapa peluang yang didapat di sisa laga tak mampu dimanfaatkan kedua tim untuk menambah pundi-pundi gol. Laga pun berakhir imbang 1-1.

Susunan Pemain:

PSCS Cilacap: Ega Rizky (PG); Ilham Zusril, Yossi Kurniawan, Sunni Hizbullah, Risman Maidullah, M. Choiron, Galih Akbar, J. Suparno, Saiful Bahri, Imam Witoyo, Ugik Sugiyanto.

PSBK Blitar: Nurdy Hamsah (PG); Achmad Machali, Basori, Fajar Oktavianto, M. Zaka Mabruri, M. Rifky, Prisma C. Anwar, Hardani, Yoga Eka, Andik Zulianto, Angga Yudha.