Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Jumat, 13 Oktober 2017 | 10:14 WIB
  • Lawan Persipura, Pelatih Mitra Kukar Jalani Laga Emosional

  • Oleh
    • Luzman Rifqi Karami
Lawan Persipura, Pelatih Mitra Kukar Jalani Laga Emosional
Photo :
  • https://www.instagram.com/mitrakukarfc.official/
Pelatih Mitra Kukar, Yudi Suryata (kanan)

VIVA.co.id – Mitra Kukar akan menjamu Persipura Jayapura di pekan 29 Liga 1, Jumat, 13 Oktober 2017. Laga di Stadion Aji Imbut, Tenggarong ini terasa emosional untuk pelatih Mitra Kukar, Yudi Suryata.

Yudi pernah menangani Mutiara Hitam pada 2004. Pelatih yang juga sempat menangani Persis Solo ini mengetahui seluk beluk kekuatan Persipura.

"Pertandingan yang sangat saya nantikan, karena saya pernah menangani Persipura Jayapura di tahun 2004. Sedikit banyak saya mengetahui permainan Persipura Jayapura," kata Yudi seperti dilansir situs resmi Liga 1.

"Kami optimis meraih hasil baik, karena secara head to head kami tidak kalah, terlebih kami bermain di kandang. Saya berharap para pemain tampil dengan percaya diri dan berjuang 90 menit dan memberikan yang terbaik," lanjutnya.

Mitra Kukar saat ini bercokol di peringkat 9 dengan 40 poin dari 28 laga. Sedangkan Persipura ada di posisi 5 dengan 50 poin dari 28 pertandingan. Pelatih Persipura, Wanderley Machado da Silva Junior, berharap laga sore nanti akan berlangsung menarik.

"Saya berharap pertandingan Mitra Kukar kontra Persipura Jayapura berlangsung menarik. Kami sudah melakukan persiapan dengan baik. Kami membawa 22 pemain ke Tenggarong," ujar Machado.

Lihat statistik, preview, dan prediksi Liga 1 pekan ke-29 akhir pekan ini hanya di JELANG LAGA VIVA.co.id.