Arema Sudah Lupakan Kekalahan Memalukan dari Bali United

Pelatih Arema FC, Joko Susilo. (VIVA.co.id / Lucky Aditya)
Sumber :
  • VIVA.co.id / Lucky Aditya Ramadhan (Malang)

VIVA.co.id - Pelatih Arema FC, Joko Susilo, meminta anak asuhnya untuk segera melupakan kekalahan memalukan atas Bali United dengan skor 6-1 pada pekan lalu. Arema harus fokus melawan PS TNI di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada Sabtu, 14 Oktober 2017.

Widodo Beri Motivasi Pemain Arema FC Usai Takluk Dari Persebaya

"Persiapan cukup bagus, semua dalam kondisi baik. Kita sudah berbicara dengan pemain terkait kekalahan lawan Bali," kata Joko Susilo, Jumat, 13 Oktober 2017.

Joko Susilo mengaku sudah melakukan pendekatan secara individu ke pemain. Setelah melakukan evaluasi, Joko Susilo meminta anak asuhnya tidak lagi mengulangi kesalahan yang sama seperti saat lawan Bali United.

Hasil Liga 1: Dewa United dan Persebaya Surabaya Raih Poin Sempurna

"Kemarin saya sudah bicara saya tidak perlu evaluasi lebih dalam, saya tanya apa yang perlu diperbaiki mereka sudah mengerti apa yang tidak boleh terjadi lagi untuk pertandingan besok (hari ini -red)," ujarnya.

Joko Susilo mencoba memberi pemahaman kepada seluruh punggawa Singo Edan, jika pemain bermain dengan membawa nama besar Arema. Sehingga, hasil minor yang terjadi selalu menjadi bahan kritik dari suporter kepada tim.

Arema FC Pelajari Rekaman Pertandingan Persebaya Surabaya

"Instruksi dari pelatih, yang saya sampaikan bahwa ini Arema. Jadi nama Arema beda dengan tim lain, kita harus menjaga nama Arema, tidak boleh salah sedikit pun di Arema. Kita harus melupakan kekalahan lawan Bali," tutur Joko.

Arema FC vs Persebaya Surabaya

Pesan Widodo Untuk Pemain Arema FC Usai Kalah Dari Rival 

Arema FC harus menelan malu usai kalah dari tim rival Persebaya. Singo Edan menyerah 0-1 pada laga yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024