Imbang Lawan Madura United, Persib Catat Rekor Baru

Pemain Persib Bandung
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus (Bandung)

VIVA – Persib Bandung bermain imbang 0-0 saat menjamu Madura United di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, dalam laga lanjutan Liga 1, Kamis, 19 Oktober 2017. Laga yang dipimpin oleh wasit Alireza Faghani berlangsung ketat.

1 Poin dari Markas Persib Cukup Membuat Bhayangkara FC Bersyukur

Pada menit ke-85, Persib bahkan harus bermain dengan 10 orang. Dedi Kusnandar diusir keluar oleh wasit karena melakukan sikutan terhadap gelandang Madura United, Guntur Ariyadi.

Sejumlah fakta menarik muncul usai pertandingan tersebut. Maung Bandung belum mampu keluar dari tren negatif, karena dalam tujuh pertandingan terakhir mereka tak pernah menang.

Andai Tak Ada Championship Series, Borneo FC Sudah Juara Liga 1 Musim Ini

(Baca juga: Unggul Jumlah Pemain, MU Tak Mampu Kalahkan Persib)

Sebanyak enam pertandingan berakhir imbang. Sedangkan satu laga ketika bertandang ke markas PSM Makassar, mereka kalah dengan skor 1-2.

Persib vs Bhayangkara FC Imbang, Begini Komentar Bojan Hodak

Meskipun begitu, rekor tak terkalahkan Persib di kandang sendiri belum terpatahkan. Dikutip dari Soccerway, 15 pertandingan mereka bermain imbang sembilan kali, dan enamnya berakhir dengan kemenangan.

Dari lima laga kandang terakhir, Vladimir Vujovic dan kawan-kawan selalu bermain imbang. Dengan hasil yang ada, Persib menjadi tim pemegang rekor terkait permainan imbang, yakni sebanyak 14 kali dalam satu musim.

Liga 1 semakin panas dengan lima laga sisa. Ada banyak pertandingan seru yang tak boleh dilewatkan pekan ini. Lihat statistik, preview, dan prediksi lengkapnya di Jelang Laga VIVA.co.id.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya