Klasemen Liga 1: Papan Atas dan Bawah Bergejolak

Gelandang PSM Makassar, Willem Jan Pluim (kiri) saat menghadapi Bhayangkara FC
Sumber :
  • https://twitter.com/Liga1Match

VIVA –  Memasuki pekan 30, persaingan di Liga 1 semakin memanas. Pergolakan hebat terjadi di papan atas dan papan bawah klasemen.

1 Poin dari Markas Persib Cukup Membuat Bhayangkara FC Bersyukur

Bhayangkara FC yang sebelumnya aman di puncak klasemen, kini harus mulai waspada. The Guardian tinggal berjarak satu poin dari PSM Makassar, usai kalah 0-2 dari rivalnya itu di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Kamis 19 Oktober 2017.

Bhayangkara masih memimpin klasemen dengan 59 poin dari 30 pertandingan, disusul PSM Makassar dengan 58 poin. Setelah itu, ada Persipura Jayapura (56 poin) dan Bali United (55 poin).

Andai Tak Ada Championship Series, Borneo FC Sudah Juara Liga 1 Musim Ini

Bali United masih berpeluang menyamai poin PSM di peringkat 2. Itu jika Serdadu Tridatu mampu menekuk PS TNI di Stadion Kapten I Wayan Dipta, malam hari ini, Jumat 20 Oktober 2017.

Bukan hanya papan atas, papan bawah pun kini semakin seru. Itu setelah Semen Padang takluk 1-2 dari Mitra Kukar di Stadion Haji Agus Salim, Padang.

Persib vs Bhayangkara FC Imbang, Begini Komentar Bojan Hodak

Semen Padang masih tertahan di peringkat 15 dengan 29 poin. Kabau Sirah tinggal berjarak satu poin dari Perseru Serui yang menempati zona degradasi.

Persiba Balikpapan masih terpuruk di posisi 17 dengan 23 poin dari 29 pertandingan. Meski berat, Beruang Madu masih punya peluang bertahan di Liga 1. Jika mampu menang atas Barito Putera malam ini, mereka tinggal berjarak tiga poin dengan Semen Padang. (one)

 

Klasemen sementara Go-Jek Traveloka Liga 1 hingga hari Kamis, 19 Oktober 2017. Selengkapnya: s.id/klasemenliga1

A post shared by Go-Jek Traveloka Liga 1 (@liga1match) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya