Terpeleset Dua Kali, Bhayangkara Kehabisan Bensin?

Para pemain Bhayangkara FC
Sumber :
  • Dokumentasi Bhayangkara FC

VIVA – Persaingan dalam perebutan gelar juara Liga 1 semakin sengit. Itu setelah Bhayangkara FC tumbang dalam laga kontra PSM Makassar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Kamis 19 Oktober 2017.

PSSI Buka Suara soal Dugaan Pengaturan Skor Bhayangkara FC Vs Persik

Kekalahan 0-2 dari PSM, membuat posisi Bhayangkara terancam. Kini, mereka hanya unggul satu poin dari PSM.

Bhayangkara berpotensi mendapatkan pesaing tambahan, Bali United. Pasukan Serdadu Tridatu baru akan menjamu PS TNI pada Jumat 20 Oktober 2017 malam nanti.

Ada Sosok Mencurigakan saat Pertandingan Persik Vs Bhayangkara FC

Andai menang, Bali United bersama PSM bakal menempel Bhayangkara FC di papan atas klasemen Liga 1.

"Memang mengecewakan, karena kami kalah di kandang. Apalagi, kami kalah dari pesaing terdekat. Kini, kami harus fokus untuk laga selanjutnya," kata Pelatih Bhayangkara, Simon McMenemy.

Persik Kediri Lapor Satgas Anti Mafia Bola Usai Dibantai Bhayangkara FC

Menipisnya jarak Bhayangkara dengan para pesaingnya, tak terlepas dari hasil buruk yang diraih dalam dua laga beruntun. Ya, dalam dua pertandingan terakhir, mereka menelan kekalahan.

Pertanyaan besarnya adalah, apakah Bhayangkara sudah habis bensin, mengingat lawan-lawan yang mereka hadapi belakangan terbilang kuat?

"Kami banyak ambil pelajaran di laga melawan PSM. Kami harus introspeksi. Semakin hari, pertandingan kian ketat. Semua tim yang berpeluang juara akan tampil lebih ngotot," ujar Simon. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya