Pertandingan MU Vs Bhayangkara FC Ditunda

Para pemain Madura United merayakan gol
Sumber :

VIVA – Penyelenggara Liga 1, PT Liga Indonesia Baru (LIB) memutuskan penjadwalan ulang (reschedule) pertandingan antara Madura United menghadapi Bhayangkara FC.

Keluar dari Zona Degradasi, Arema FC Fokus Tatap 2 Laga Sisa

Sebelumnya, laga MU melawan Bhayangkara FC dijadwalkan akan digelar pada Senin, 23 Oktober 2017. Namun ditunda dengan waktu yang belum ditentukan.

Dari surat edaran PT LIB bernomor 371/LIB/X/2017 yang diterima VIVA.co.id, Jumat 20 Oktober 2017, keputusan LIB ini menindaklanjuti keputusan Komisi Disiplin PSSI.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

LIB menindaklanjuti surat keputusan Komisi Disiplin PSSI Nomor 100/L1/SK/KD-PSSI/X/2017 tentang Tingkah laku Buruk Ofisial dan Orang yang tidak teridentifikasi.

"Bersama ini PT Liga Indonesia Baru menyampaikan penjadwalan ulang pertandingan antara Madura United vs Bhayangkara FC sampai dengan waktu yang akan ditentukan kemudian oleh LIB," bunyi pernyataan LIB.

'PS TNI' dan 'PS Polri' Degradasi dari Liga 1

"Penetapan jadwal pertandingan baru akan dilakukan oleh LIB dengan mempertimbangkan venue pertandingan dan jadwal kompetisi," bunyi lanjutan surat yang ditandatangani oleh Direktur Utama PT LIB, Berlinton Siahaan.   

Seperti diketahui, MU dan Panitia Pelaksana MU dihukum oleh Komdis PSSI. MU didenda sebesar Rp25 juta. dan Panpel MU dihukum 4 kali pertandingan tanpa penonton di luar Madura

Hukuman ini terkait aksi pelemparan oleh suporter sehingga Asisten Wasit cedera dan wasit ditendang oleh seorang ofisial yang tidak tercatat saat MU melawan Pusamania Borneo FC pada 12 Oktober 2017 lalu. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya