Taklukkan PS TNI, Bos Bali United Malah Kecewa

Gaya pemain Bali United saat rayakan gol
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana/ama/17.

VIVA – Bali United sukses membungkam tamunya, PS TNI di lanjutan ajang Liga 1, Jumat 20 Oktober 2017. Serdadu Tridatu menang dengan skor tipis 2-1. 

Hasil Liga 1: Dengan 10 Pemain Bali United Kalahkan Persija

Meski menang, pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro mengaku tidak puas. Dia berharap skuatnya bisa tampil lebih trengginas. 

"Anak-anak tadi tidak mau memainkan bola. Pemain kami nalurinya ingin menambah jumlah gol. Padahal, saya sudah instruksikan kuasai bola selama mungkin. Itu akan kita evaluasi agar pada pertandingan berikut pemain bisa lebih paham," kata Widodo kepada wartawan. 

Bekuk PSIS Semarang, Bali United Tembus Posisi Tembus 3 Liga 1

"Memang naluri saja. Anak-anak melihat peluang untuk mendobrak pertahanan lawan. Tapi apapun hasilnya, kita sudah dapat poin," lanjut dia. 

Bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta, kedua tim tampil berimbang. PS TNI mencetak gol pembuka di laga yang baru berjalan dua menit melalui Elio Bruno Teixeira Martins. 

Prediksi Liga 1: Bali United vs PSIS Semarang

Tim tuan rumah membalas di menit ke-44 melalui bombernya Sylvano Dominique Comvalius. Tiga menit berselang, sang pemain kembali mencetak gol keduanya. Skor 2-1 bertahan hingga peluit panjang dibunyikan. 
 

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco.

Liga 1 Ditunda demi Klub dan Timnas Indonesia U-23, Pelatih Bali United Menyayangkan

Pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra menyebutkan bila akan memberikan waktu libur untuk anak asuhnya jelang hari raya Idul Fitri tahun ini karena Liga 1 ditunda

img_title
VIVA.co.id
31 Maret 2024