Sandiaga Uno Hadir di Laga Persija Vs Semen Padang

Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih, Sandiaga Uno saat nonton langsung laga Persija di Stadion Patriot Kota Bekasi.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Danar Dono

VIVA – Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno dipastikan hadir dalam laga Persija Jakarta melawan Semen Padang di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu 22 Oktober 2017. Dia akan menjadi tamu kehormatan bagi tim tuan rumah.

PSBS Biak Buka Suara Terkait Kerusuhan Suporter di Kandang Semen Padang

Sandi datang disambut oleh panitia pelaksana pertandingan Persija. Sebab, mereka menganggap itu sebagai pertanda komitmen Wakil Gubernur dalam mendukung kemajuan Macan Kemayoran.

“Kami akan terbuka untuk menyambut kedatangan pemimpin baru DKI Jakarta tersebut. Kami juga merasa bangga Bapak Sandiaga Uno kembali hadir di laga Persija," ujar Ketua Panpel Persija, Arief Perdana Kusuma.

Liga 1 Musim Depan Berisi Wakil Seluruh Pulau

"Dulu, pada awal kompetisi, Pak Anies dan Pak Sandiaga Uno sempat datang dan menyaksikan laga Persija. Tapi statusnya saat itu belum sebagai gubernur dan wakil gubernur secara resmi," ujarnya.

Guna memberi kesan positif, Arief berharap suporter Persija mau bersikap tertib dan disiplin. Agar nantinya, kenyamanan laga kandang akan memberi kesan nyaman, sebagaimana yang terjadi di laga sebelumnya.

Terpopuler:Ancaman Sanksi Berat Semen Padang, Kurnia Meiga Bintang Iklan

“Persija sudah berhasil menggelar banyak pertandingan secara nyaman dan aman. Mari kita pertahankan pada saat wakil gubernur baru menyaksikan pertandingan ini secara langsung.” 

Panpel Persija juga berharap penonton tidak datang dengan membawa kembang api, flare, dan spanduk bertendensi rasial, agama, atau pesan politik. (mus)

Pertandingan Semen Padang vs PSBS

Semen Padang FC Didenda Rp100 Juta dan 3 Laga Tanpa Penonton

Sejumlah tim mendapatkan sanksi dari Komdis PSSI. Di antaranya adalah Semen Padang FC yang dijatuhi denda Rp100 juta.

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024