Susunan Pemain Persija Jakarta Vs Semen Padang

Pemain Persija Jakarta.
Sumber :
  • Twitter Persija Jakarta

VIVA – Persija Jakarta berpeluang besar meraih poin penuh di pekan ke-31 Liga 1 saat laga kandang di Stadion Patriot Candrabhaga, Minggu 22 Oktober 2017. Macan Kemayoran menjamu Semen Padang yang berada di papan bawah klasemen sementara.

Semen Padang FC Didenda Rp100 Juta dan 3 Laga Tanpa Penonton

Tandang ke Persija jelas menjadi ujian sulit bagi pelatih baru Semen Padang, Syafrianto Rusli. Setelah Perseru Serui menang atas Persipura sore tadi, kini Semen Padang tergusur ke dalam zona degradasi.

Hanya poin penuh yang bisa mengeluarkan Hengki Ardiles cs dari zona degradasi. Ini jelas misi mustahil mengingat di atas kertas, Persija Jakarta di atas mereka.

PSBS Biak Buka Suara Terkait Kerusuhan Suporter di Kandang Semen Padang

Skuat Stefano Cugura Teco yang kini berada di posisi 6 klasemen cenderung dominan atas Semen Padang. Persija Jakarta mencatat dua kemenangan dan empat kali seri dalam enam pertemuan terakhir melawan Semen Padang.

Persija Jakarta selalu tampil bagus saat laga kandang. Mereka sukses memetik kemenangan dari PS TNI dan Persegres.

Liga 1 Musim Depan Berisi Wakil Seluruh Pulau

Semen Padang terbilang buruk saat melakoni laga tandang. Mereka baru saja kalah dalam laga tandang ke Persela Lamongan dan PSM Makassar. Bahkan dalam laga kandang menjamu Mitra Kukar mereka juga kalah.

Macan Kemayoran patut memaksimalkan laga kandang ini demi memuluskan langkah finis di posisi lima besar. Apalagi, lawan mereka sedang dalam performa yang tidak stabil.

Untuk itu, pelatih Persija, Stefano Cugurra Rodrigues, langsung menurunkan para pemain terbaiknya. Hanya Ryuji Utomo yang masuk menggantikan Maman Abdurrahman.

Pelatih yang akrab disapa Teco itu kembali menurunkan formasi tiga penyerang, Bambang Pamungkas, Bruno Lopes, dan Rudi Widodo. Ketiganya diharapkan mampu mendobrak lini pertahanan Semen Padang.

Sementara di kubu tim tamu, Riko Simanjuntak dan Tambun Naibaho kembali dipercaya di lini depan. Vendry Mofu dan Irsyad Maulana akan menjadi pengalir bola dari lini kedua.

Susunan Pemain

Persija Jakarta: Andritany Ardhiyasa, Rezaldi Hehanusa, Ryuji Utomo, William Pacheco, Ismed Sofyan, Sandi Darma Sute, Fitra Ridwan, Rohit Chand, Rudi Widodo, Bambang Pamungkas, Bruno Da Silva Lopes.

Semen Padang: Jandia Eka Putra, Novan Setya Sasongko, Cassio Fransisco, Novrianto, Agung Prasetyo, Hengki Ardiles, Riko Simanjuntak, Vendry Ronaldo Mofu, Fridolin Kristof Yoku, Irsyad Maulana, Tambun Naibaho.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya