Masih Ada Rasa Puas dalam Krisis Arema

Pelatih Arema FC, Joko Susilo
Sumber :
  • VIVA.co.id/Lucky Aditya

VIVA – Krisis kemenangan Arema berlanjut. Itu setelah Tim SIngo Edan hanya mampu meraih hasil imbang saat bertandang ke markas Sriwijaya FC, Stadion Pusri, Palembang, Jumat 20 Oktober 2017 lalu.

Arema FC Pelajari Rekaman Pertandingan Persebaya Surabaya

Dengan hasil tersebut, Arema sudah mengalami paceklik kemenangan selama lima pertandingan beruntun. Puasa kemenangan tambah panjang, tapi masih ada rasa puas yang terpancar dalam diri pelatih Arema, Joko Susilo.

Menurut Joko, anak-anak asuhnya sudah bermain dengan sangat baik saat menghadapi Sriwijaya. "Kami bersyukur dengan hasil imbang ini. Meski, kami ingin menang," kata Joko.

Lawan Arema FC, Pelatih Persebaya Surabaya Harapkan Ini dari Wasit

"Terbukti, pada 20 menit akhir, saya menambah pemain depan dan tidak main bertahan. Saya ingin menang, tapi hasil imbang di Palembang harus disyukuri," lanjut dia.

Joko sempat bertindak berlebihan dengan mengeluarkan keluhan kepada wasit cadangan. Ada alasan utama mengapa Gethuk (sapaannya) melakukan protes keras.

Fokus Arema FC untuk Tundukkan Persebaya Surabaya

Sebab, menurut Joko, pemain Sriwijaya kerap melakukan tindakan berbahaya. "Saya tak minta penalti atau apa pun, tapi melindungi pemain," ujar Joko. (one)

Arema FC vs Persebaya Surabaya

Hasil Liga 1: Dewa United dan Persebaya Surabaya Raih Poin Sempurna

Ada sejumlah hasil Liga 1 di matchday ke 30 antara Dewa United vs Persita Tangerang hingga Arema FC vs Persebaya Surabaya pada Rabu malam, 27 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024