Tekad Persib Maksimalkan 4 Pertandingan Sisa

Asisten pelatih Persib Bandung, Herrie Setyawan.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Persib Bandung menelan pil pahit setelah tumbang di tangan Persela Lamongan pada laga di Stadion Surajaya, Lamongan, Minggu 22 Oktober 2017. Bentrok kedua tim berakhir dengan skor 1-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Hasil Liga 1: Persib Ditahan Imbang Bhayangkara FC, 5 Gol Striker Persik

Kekalahan tersebut membuat posisi Maung Bandung mendekati zona degradasi. Mereka menghuni peringkat 12 klasemen sementara Liga 1 dengan 38 poin.

Persib tinggal menyisakan empat pertandingan ke depan. Mereka akan melawan Mitra Kukar, Persija Jakarta, Perseru Serui dan Borneo FC.

Persib Bandung Bagi-bagi Takjil Gratis, Maskot Ikut Turun ke Jalan

Asisten Pelatih Persib, Herrie Setyawan, bertekad bekerja keras untuk meraih hasil maksimal di sisa laga tersebut. Maka dari itu, dia meminta anak asuhnya untuk mengeluarkan seluruh kemampuan terbaik.

"Semaksimal mungkin di sisa laga. Kita harus ambil itu," ujar Herrie di Bandara Husein Sastranegara, Bandung, Senin 23 Oktober 2017.

Dihantui Degradasi, Bhayangkara FC Tolak Menyerah Lawan Persib Bandung

Melihat peta kekuatan tim lawan, pelatih yang akrab disapa Jose ini menilai semua tim patut diwaspadai. Dia berkaca ketika menghadapi tim-tim sebelumnya.

"Berat semuanya. Kita gak bisa prediksi. Buktinya seperti yang semua tahu, kita selalu sulit meraih poin maksimal," kata Jose.

"Fisik dan mental semuanya harus diperbaiki dan besok (Selasa 24 Oktober 2017) kita sudah mulai latihan persiapan lawan Mitra Kukar," lanjut dia. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya