Bhayangkara Tunggu Uluran Tangan Tuhan Demi Juara Liga 1

Pemain Bhayangkara FC merayakan gol
Sumber :
  • Dok. Media Bhayangkara FC

VIVA – Bhayangkara FC masih menjadi kandidat terkuat juara Liga 1. Sampai sekarang, mereka masih memimpin klasemen sementara Liga 1 dengan koleksi 59 poin.

'PS TNI' dan 'PS Polri' Degradasi dari Liga 1

Hanya saja, Bhayangkara belum bisa santai. Posisi mereka masih bisa digusur oleh Bali United atau PSM Makassar.

Kondisi ini disadari oleh pelatih Bhayangkara, Simon McMenemy. Simon meminta kepada anak-anak asuhnya untuk fokus dalam melakoni empat laga sisa. Sebab, kesalahan kecil yang dibuat pemain, bisa saja membuat mereka terpeleset.

Spanduk Sindiran Suporter Bali United untuk Bhayangkara FC: Degradasi Karma 2017

"Pemain hanya perlu memanfaatkan peluang. Bisa memenangkan tiga laga selanjutnya, sudah membuat Bhayangkara berada di ambang juara," terang Simon.

Sebelum bicara juara, Simon menegaskan masih banyak PR yang harus dikerjakan olehnya. Salah satunya adalah memperbaiki segala macam kekurangan seperti antisipasi set piece dan penyelesaian akhir.

Perjalanan Bhayangkara FC: Dari Persikubar, Merger dengan PS Polri, Juara Lalu Degradasi dari Liga 1

"Kami harus yakin. Jika sudah bekerja keras dan maksimal, mungkin Tuhan akan membantu perjuangan kami," terang Simon. (ren)

Bali United vs Bhayangkara FC

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Suporter Bali United menjadi sorotan saat tim kebanggaannya menjamu Bhayangkara FC dalam pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024