Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Rabu, 25 Oktober 2017 | 08:54 WIB
  • Klasemen Liga 1: PSM Makassar Ambil Alih Posisi Puncak

  • Oleh
    • Luzman Rifqi Karami
Klasemen Liga 1: PSM Makassar Ambil Alih Posisi Puncak
Photo :
  • ANTARA FOTO/Yusran Uccang/kye/17
Duel PSM Makassar vs Persiba Balikpapan

VIVA –  Memasuki pekan-pekan terakhir, persaingan di papan atas Liga 1 semakin memanas. Posisi puncak klasemen yang sebelumnya ditempati Bhayangkara FC berhasil dikudeta oleh PSM Makassar.

PSM sukses menempati puncak klasemen, usai menekuk Persiba Balikpapan 3-1 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Selasa 24 Oktober 2017. Tim besutan Robert Rene Alberts mengumpulkan 61 poin dari 31 pertandingan.

Bhayangkara FC harus turun ke posisi 2. The Guardian tertinggal dua angka dari PSM. Pertandingan Bhayangkara melawan Madura United di pekan ini harus ditunda, karena sang lawan mendapatkan hukuman laga usiran.

Di posisi 3, ada Bali United dengan 58 poin dari 30 pertandingan. Jika mampu menekuk tuan rumah Barito Putera, sore hari ini, Rabu 25 Oktober 2017, Serdadu Tridatu akan mengambil alih puncak klasemen. Bali United memiliki keunggulan head to head atas PSM.

Selanjutnya, ada Persipura Jayapura yang mengumpulkan 56 poin dari 31 pertandingan. Disusul Madura United dengan raihan 54 poin dari 30 laga.

Persaingan ketat juga terjadi di papan bawah. Perseru Serui menempati zona aman dengan 31 poin dari 31 laga. Posisi Perseru diikuti Semen Padang (29 poin) dan Persiba Balikpapan (23 poin) yang masih memiliki peluang keluar dari zona degradasi.

 

Klasemen sementara Go-Jek Traveloka Liga 1 hingga hari Selasa, 24 Oktober 2017. Selengkapnya: s.id/klasemenliga1

A post shared by Go-Jek Traveloka Liga 1 (@liga1match) on