Klasemen Liga 1: PSM Makassar Ambil Alih Posisi Puncak

Duel PSM Makassar vs Persiba Balikpapan
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Yusran Uccang/kye/17

VIVA –  Memasuki pekan-pekan terakhir, persaingan di papan atas Liga 1 semakin memanas. Posisi puncak klasemen yang sebelumnya ditempati Bhayangkara FC berhasil dikudeta oleh PSM Makassar.

Hasil Liga 1: Persib Pesta Gol, PSIS dan Persebaya Petik 3 Poin

PSM sukses menempati puncak klasemen, usai menekuk Persiba Balikpapan 3-1 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Selasa 24 Oktober 2017. Tim besutan Robert Rene Alberts mengumpulkan 61 poin dari 31 pertandingan.

Bhayangkara FC harus turun ke posisi 2. The Guardian tertinggal dua angka dari PSM. Pertandingan Bhayangkara melawan Madura United di pekan ini harus ditunda, karena sang lawan mendapatkan hukuman laga usiran.

Mental Pemain Persija Jadi Penentu Kemenangan Atas Dewa United

Di posisi 3, ada Bali United dengan 58 poin dari 30 pertandingan. Jika mampu menekuk tuan rumah Barito Putera, sore hari ini, Rabu 25 Oktober 2017, Serdadu Tridatu akan mengambil alih puncak klasemen. Bali United memiliki keunggulan head to head atas PSM.

Selanjutnya, ada Persipura Jayapura yang mengumpulkan 56 poin dari 31 pertandingan. Disusul Madura United dengan raihan 54 poin dari 30 laga.

Thomas Doll Akhirnya Tersenyum

Persaingan ketat juga terjadi di papan bawah. Perseru Serui menempati zona aman dengan 31 poin dari 31 laga. Posisi Perseru diikuti Semen Padang (29 poin) dan Persiba Balikpapan (23 poin) yang masih memiliki peluang keluar dari zona degradasi.

 

Klasemen sementara Go-Jek Traveloka Liga 1 hingga hari Selasa, 24 Oktober 2017. Selengkapnya: s.id/klasemenliga1

A post shared by Go-Jek Traveloka Liga 1 (@liga1match) on

Arema FC vs Bhayangkara FC

Hasil Liga 1: Arema FC Vs Bhayangkara FC Imbang, Persita Tumbang

Hasil Liga 1 antara Arema FC vs Bhayangkara FC berakhir imbang. Kekalahan dialami Persita Tangerang yang menjalani laga tandang ke markas Madura United hari ini.

img_title
VIVA.co.id
6 Maret 2024