Kiper Terbaik Liga 1 Tak Lagi Jadi Milik Andritany

Kiper Borneo FC, Muhammad Ridho Djazulie
Sumber :
  • borneofc.id

VIVA – Kiper Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa kini tak bisa lagi bersantai mempertahankan performa terbaik di Liga 1. Setelah berpekan-pekan bercokol di tempat utama, dalam hal total penyelamatan, kini dia tergeser.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Dikutip dari laman resmi Liga 1, Andritany memiliki 90 penyelamatan hingga memasuki pekan ke-31. Dia disalip kiper Borneo FC, Muhammad Ridho Djazulie yang telah melakukan 96 penyelamatan.

Kiper berusia 26 tahun tersebut selalu jadi andalan Borneo FC di Liga 1 2017. Penampilan teranyar Ridho bersama Pesut Etam, yakni ketika menang 4-0 atas Mitra Kukar, Senin, 23 Oktober 2017 lalu.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Meskipun gemilang di akhir musim ini, namun Ridho enggan jemawa terkait peluang tampil untuk tim nasional Indonesia. Dia tidak terlalu berharap Luis Milla Aspas memasukkan nama ke Skuat Garuda.

"Saya cuma bisa berusaha saja, soal timnas biar nanti kita lihat. Kalau sudah rezeki pasti tidak enggak ke mana," ujarnya, seperti dikutip dari laman resmi Borneo FC.

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

Dalam urutan penyelamatan terbanyak, kiper Sriwijaya FC, Teja Paku Alam berada di tempat ketiga dengan total 70. Menyusul mendiang kiper Persela Lamongan, Choirul Huda dengan jumlah 69.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022