Menghitung Peluang Bhayangkara FC Menjuarai Liga 1 

Para pemain Bhayangkara FC
Sumber :
  • Dokumentasi Bhayangkara FC

VIVA – Liga 1 sudah memasuki pekan ke-31, menyisakan tiga pekan terakhir. Lalu bagaimana peluang Bhayangkara FC untuk menjadi juara? Dilansir situs resmi Liga 1, saat ini BFC berada di posisi kedua klasemen dengan raihan 59 poin dari 30 laga. 

Persib Bandung Hadapi Bhayangkara FC dalam Kondisi Pincang

Mereka terdepak dari puncak klasemen setelah PSM Makassar sukses meraih kemenangan atas Persiba Balikpapan, 24 Oktober 2017. Juku Eja menang dengan skor 3-1. 

PSM saat ini duduk di puncak klasemen dengan raihan 61 poin dari 31 laga. Meski begitu, peluang BFC untuk meraih gelar masih terbuka. 

5 Fakta Menarik Jelang Duel Persib Bandung vs Bhayangkara FC di Liga 1

Skuat asuhan Simon McMenemy diuntungkan dengan memiliki empat laga sisa, lebih banyak dibandingkan PSM Makassar. Namun, mereka wajib waspada. 

Sebab, empat calon lawan Bhayangkara bukan tim sembarangan. Mereka akan menghadapi Persela Lamongan (27 Oktober 2017), Persela dalam mental yang cukup baik setelah secara mengejutkan mengalahkan Persib Bandung dengan skor 1-0, 22 Oktober 2017 lalu. 

Ada Radja Nainggolan, Bhayangkara FC Mampu Repotkan Persib Bandung?

Ada Mitra Kukar di laga kedua BFC. Dan dua lawan terakhir mereka yang dinilai cukup berat yaitu, Madura United dan Persija Jakarta. (mus)

Pelatih Bhayangkara FC, Emral Abus

Dihantui Degradasi, Bhayangkara FC Tolak Menyerah Lawan Persib Bandung

Bhayangkara FC akan menghadapi Persib Bandung dalam laga lanjutan Liga 1 2023/2024. Duel kedua tim digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis 28 Maret

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024