Adam Alis Puji Penampilan Satria Tama

Adam Alis merapat ke Sriwijaya FC
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha

VIVA – Pemain tengah Arema FC, Adam Alis tampil gemilang saat Arema melawan Persegres Gresik, di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada, Rabu, 25 Oktober 2017. Sayang 'Si Madun' gagal mewujudkan ambisinya mencetak gol ke gawang Satria Tama.

Arema FC Setuju Opsi Tambahan Asisten Wasit saat Lawan Persib

Adam Alis memiliki peluang di 10 menit pertama babak pertama. Tendangan kerasnya mampu ditepis Satria Tama. Selanjutnya ia berkali-kali mencoba memberi ancaman. Ia pun memuji penampilan penjaga gawang Timnas U-23 itu.

"Allhamdulilah bisa mendapat poin penuh malam ini. Di babak pertama seharusnya kita banyak bisa bikin gol, tapi karena kiper mereka Satria Tama saya salut dia bermain cukup bagus malam ini," kata Adam Alis.

Raih Kemenangan, Arema Bicara Peluang Juara

Sebelum pertandingan, Adam Alis memang berambisi mencetak gol dan membawa Arema FC meraih kemenangan. Sambil berkelakar, Adam Alis mengatakan keinginan mencetak gol ke gawang Satria Tama terbawa mimpi.

"Gagal cetak gol padahal semalam saya sudah mimpi cetak gol. Banyak peluang banyak percobaan tapi ya itu hasilnya. Saya salut dengan Satria Tama," ujar Adam Alis.

Persib Gusur Arema FC Setelah Libas Persiraja di Bawah Guyuran Hujan

Dalam pertandingan ini, Arema FC mampu mengakhiri paceklik kemenangan dalam lima pertandingan terakhir. Pada pekan 31 kompetisi Liga 1, Singo Edan berhasil mengalahkan Persegres Gresik dengan skor 2-0.

Gol Arema FC dicetak oleh Arthur Chuna pada menit ke 25. Dan gol bomber naturalisasi Cristian Gonzales di menit ke 37. Meski menang, Arema tetap tertahan di peringkat sembilan dengan raihan 43 poin. 

Arema FC vs Persib Bandung

Bangkit, Persib Sukses Bungkam Arema FC

Persib Bandung berhasil memenangkan duel melawan Arema FC dalam lanjutan Liga 1 2021/2022 di Gelora Ngurah Rai, Bali.

img_title
VIVA.co.id
9 Maret 2022