Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 26 Oktober 2017 | 14:02 WIB
  • Persib Terancam Puasa Kemenangan di 9 Laga

  • Oleh
    • Yudhi Maulana
Persib Terancam Puasa Kemenangan di 9 Laga
Photo :
  • VIVA.co.id/ Dede Idrus (Bandung)
Pemain Persib Bandung, Raphael Maitimo.

VIVA – Persib Bandung akan menghadapi Mitra Kukar di lanjutan ajang Liga 1. Laga tersebut akan dihelat di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Jumat 27 Oktober 2017. 

Kemenangan menjadi harga mati bagi Maung Bandung mengingat mereka sudah puasa kemenangan di 8 laga terakhirnya. Catatan negatif tersebut membawa dampak dengan merosotnya posisi mereka ke posisi ke-12 dengan raihan 38 poin dari 30 laga. 

Menghadapi Mitra Kukar, Persib akan kehilangan Ezechiel N'Douassel yang absen akibat hukuman akumulasi kartu. Hal ini menjadi kerugian bagi Persib mengingat kontribusi sang bomber yang dinilai vital. Meski begitu bintang Persib, Achmad Jufriyanto mengaku optimistis, Persib bisa memutus rekor negatif di laga kontra Mitra Kukar. 

"Saya rasa semuanya tahu kita sedang dalam situasi sulit. Beberapa pertandingan ini kita belum dikasih kemenangan. Dan pertandingan besok itu kesempatan yang terdekat bagi kita untuk memberikan yang terbaik," ujar Jufriyanto, seperti dilansir situs resmi klub. 

"Saya rasa tidak berpatok hanya pada salah satu pemain saja. Tetap kita itu kerja secara tim. Saya rasa ini tidak terlalu berpengaruh terhadap kekuatan tim," ujarnya menambahkan. 

Terakhir kali kedua tim bentrok di ajang yang sama pada 15 Juli 2017 lalu. Bermain di kandang, Mitra Kukar menang dengan skor 2-1.  (mus)