Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 26 Oktober 2017 | 14:37 WIB
  • Jadi WNI, Ilija Spasojevic Diharap Setia ke Bhayangkara FC

  • Oleh
    • Riki Ilham Rafles
Jadi WNI, Ilija Spasojevic Diharap Setia ke Bhayangkara FC
Photo :
  • Istimewa
Pemain Bhayangkara FC, Ilija Spasojevic

VIVA – Ilija Spasojevic telah resmi menjadi warga negara Indonesia (WNI), Rabu 25 Oktober 2017. Spaso kini bisa menikmati status pemain lokal bersama Bhayangkara FC di Liga 1.

Perpindahan kewarganegaraan Spaso rupanya memberi harapan baru bagi Bhayangkara FC. Pemain berusia 30 tahun itu diharap mau setia kepada klub berjuluk The Guardian itu.

Tak sampai di situ, manajer Bhayangkara FC, Sumardji, mendukung penuh keinginan Spaso untuk memakai seragam tim nasional Indonesia.

(Baca juga: Mantan Penyerang Persib Resmi Jadi WNI)

"Kami bahagia Spaso sudah resmi jadi warga negara Indonesia. Kami berharap dengan ini Spaso juga bisa terus membela Bhayangkara FC musim depan," ujar Sumardji.

"Adanya ini jadi harapan dia untuk membela Timnas Indonesia bisa terpenuhi," imbuh pria berpangkat Ajun Komisaris Besar Polisi tersebut.

Spaso pertama kali datang ke Indonesia untuk bergabung dengan Bali Devata pada 2011 silam. Kemudian dia bermain untuk PSM Makassar selama dua musim, berlanjut ke Mitra Kukar.

Persisam Samarinda --Bali United saat ini-- juga pernah menjadi klub Spaso. Dari sana dia hijrah ke Pelita Bandung Raya, Persib Bandung, dan Melaka United (Malaysia) sebelum ke Bhayangkara. (one)