Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Jumat, 27 Oktober 2017 | 07:16 WIB
  • Fakta-fakta Menarik Jelang Persib Vs Mitra Kukar

  • Oleh
    • Yudhi Maulana
Fakta-fakta Menarik Jelang Persib Vs Mitra Kukar
Photo :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus
Bek Persib Bandung, Achmad Jufriyanto dan Vladimir Vujovic

VIVA – Persib Bandung akan menghadapi Mitra Kukar di lanjutan ajang Liga 1. Laga tersebut akan dihelat di Stadion Si Jalak Harupat pada Jumat, 27 Oktober 2017. 

Kemenangan tentu menjadi harga mati bagi kedua tim mengingat ketatnya persaingan di papan klasemen. Saat ini Maung Bandung berada di posisi ke-12 dengan raihan 38 poin dari 30 laga. 

Jika menang, mereka setidaknya akan menggeser posisi Persela Lamongan di posisi ke-11. Sedangkan tim tamu berada di posisi ke-10 dengan raihan 43 poin dari 31 laga. 

Terakhir kali kedua tim bentrok di ajang yang sama pada 15 Juli 2017 lalu. Bermain di kandang, Mitra Kukar menang dengan skor 2-1. 

Berikut fakta-fakta menarik jelang Persib Vs Mitra Kukar, seperti dilansir situs resmi Liga 1: 

1. Kedua tim punya rekor pertemuan yang berimbang. Tercatat dari 8 bentrokan terakhir Persib dan Mitra Kukar sama-sama meraih 3 kemenangan dan sisanya berakhir imbang. 

2. Persib belum menang di delapan laga terakhirnya dengan raihan enam hasil imbang dan dua kali mengalami kekalahan. 

3. Maung Bandung baru mencetak satu gol di empat pertandingan kandang terakhirnya. 

4. Mitra Kukar punya pertahanan rapuh, terbukti mereka sudah kebobolan 11 gol hanya di tiga pertandingan terakhirnya. (ase)

Liga 1 hanya tinggal tiga pertandingan saja. Saling adu sikut antara klub papan atas dan juga di zona degradasi. Lihat preview dan prediksi lengkapnya di JELANG LAGA VIVA.co.id.