Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Jumat, 27 Oktober 2017 | 08:39 WIB
  • Tekad Bomber Persib Putus Tren Tak Pernah Menang

  • Oleh
    • Yudhi Maulana
Tekad Bomber Persib Putus Tren Tak Pernah Menang
Photo :
  • Istimewa
Gelandang Persib Bandung, Raphael Maitimo

VIVA – Persib Bandung akan menghadapi Mitra Kukar di lanjutan ajang Liga 1. Laga tersebut akan dihelat di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat, 27 Oktober 2017. 

Jelang laga, Maung Bandung mendapat modal baik. Bintangnya, Raphael Maitimo, dipastikan bisa tampil di laga tersebut. Sebelumnya, sang pemain absen selama tiga laga akibat akumulasi kartu kunig dan pemulihan cedera. 

Lebih lanjut, Maitimo mengaku siap membantu Persib menghapus puasa kemenangan di delapan laga. Kemenangan menjadi harga mati bagi Maitimo. 

"Selama ini, saya terus berjuang untuk kembali sembuh 100 persen. Melihat persiapan terakhir, saya optimis bisa tampil pada pertandingan besok (hari ini-red)," kata Maitimo, seperti dilansir situs resmi klub. 

"Yang jelas saya sangat siap apabila kondisi sudah baik semuanya. Saya juga sangat kangen bermain dan mencetak gol. Mudah-mudahan pertandingan besok kita bisa dapat poin maksimal," lanjut dia. 

Saat ini, Persib berada di posisi ke-12 klasemen Liga 1. Mereka meraih 38 poin dari 31 laga yang dilakoninya. (ase)

Liga 1 hanya tinggal tiga pertandingan saja. Saling adu sikut antara klub papan atas dan juga di zona degradasi. Lihat preview dan prediksi lengkapnya di JELANG LAGA VIVA.co.id.