Meski Lelah, Mitra Kukar Siap Tambah Derita Persib

Mitra Kukar Kalahkan Semen Padang
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Iggoy el Fitra

VIVA – Mitra Kukar akan menghadapi Persib Bandung di lanjutan ajang Liga 1, Jumat, 27 Oktober 2017. Laga tersebut akan dihelat di Stadion Si Jalak Harupat. 

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Jelang laga, Mitra Kukar dihantui faktor kelelahan akibat agenda padat yang dilaluinya. Laga terakhir yang dilakoninya yaitu menghadapi Pusamania Borneo FC pada 23 Oktober 2017 lalu. 

Tak hanya itu, persiapan melawan Maung Bandung pun terbilang minim. Mitra Kukar hanya memiliki waktu satu hari untuk berlatih, itu pun saat uji coba lapangan. 

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

"Kompetisi untuk tahun ini betul-betul melelahkan kami, karena dalam delapan hari kami harus bermain ibaratnya dari Kutai ke Padang balik ke Kutai, Kutai berangkat ke sini (Bandung), sehingga energi sangat terkuras dalam perjalanan kami," ujar pelatih Mitra Kukar, Yudi Suryanta. 

Meski begitu, Yudi mengaku siap memberikan yang terbaik di laga tersebut. Dia memasang target bisa mencuri poin di markas Maung Bandung. 

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang

"Tentu kami menargetkan pulang bawa poin lah pulang ke Tenggarong ya. Kami menginstruksikan ke pemain seperti itu, namun jangan sampai juga menjadi beban," katanya. (ase)

Liga 1 hanya tinggal tiga pertandingan saja. Saling adu sikut antara klub papan atas dan juga di zona degradasi. Lihat preview dan prediksi lengkapnya di JELANG LAGA VIVA.co.id.

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memberikan pujian atas pencapaian Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024 Qatar.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024