Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Jumat, 27 Oktober 2017 | 10:26 WIB
  • Animo Bobotoh Menurun, Bek Andalan Persib Pasrah

  • Oleh
    • Muchamad Syuhada,
    • Dede Idrus (Bandung)
Animo Bobotoh Menurun, Bek Andalan Persib Pasrah
Photo :
  • Istimewa
Bobotoh Persib Bandung

VIVA – Antusiasme Bobotoh untuk menyaksikan Persib Bandung bertanding di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, menurun drastis. Kondisi tersebut tak lepas dari performa buruk Maung Bandung di beberapa pertandingan terakhir.

Tak hanya itu, jadwal pertandingan yang berlangsung sore menjadi penyebab turunnya animo Bobotoh. Pemain Persib, Achmad Jufriyanto mengaku merasakan suasana berbeda ketika pertandingan sepi penonton. Namun, dia tidak bisa memaksa suporter untuk datang langsung ke stadion.

"Sebagai pemain pasti ada yang beda tapi kita tidak bisa memaksa mereka untuk datang karena sebagai suporter punya cara sendiri untuk mencintai tim ini," ungkap pemain yang disapa Jupe itu.

"Secara pribadi, sebagai pemain kita berharap datang mendukung tim ini dan itu juga ada di hati semua dan mendoakan tim ini," lanjutnya.

Pada laga melawan Mitra Kukar di Stadion Si Jalak Harupat sore nanti, Jumat 27 Oktober, Panpel pertandingan menyediakan 10 ribu lembar tiket dari 27 ribu kapasitas tempat duduk. Media officer Persib, Irfan Suryadiredja, mengatakan,untuk menarik kembali minat Bobotoh,pihak Persib sudah menyusun siasatnya sendiri..

"Pengaruh ke hari kerja juga kecuali malam, memang kalau sore kerja keluar susah jam 16.30 WIB dan sekolah juga keluar 14.30 WIB," ucap Irfan.

"Kemarin kita bikin sistem paket beli 3 pertandingan langsung discount besar. Sekarang buat keluarga bisa beli lebih banyak bisanya maksimal cuman 2 tiket," katanya.

 

Liga 1 hanya tinggal tiga pertandingan saja. Saling adu sikut antara klub papan atas dan juga di zona degradasi. Lihat preview dan prediksi lengkapnya di JELANG LAGA VIVA.co.id.