Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Jumat, 27 Oktober 2017 | 11:03 WIB
  • Semen Padang Gratiskan Tiket Laga Krusial Lawan Perseru

  • Oleh
    • Muchamad Syuhada,
    • Andri Mardiansyah (Padang)
Semen Padang Gratiskan Tiket Laga Krusial Lawan Perseru
Photo :
  • Istimewa
Para pemain Semen Padang

VIVA – Manajemen Semen Padang FC membuat terobosan baru untuk memberikan motivasi kepada Tim Kabau Sirah keluar dari zona degradasi. Khusus untuk pertandingan menghadapi Perseru Serui di Stadion H Agus Salim, Sabtu 28 Oktober 2017, panitia pelaksana menggratiskan tiket masuk bagi suporter.

Walau demikian, tiket gratis tersebut hanya berlaku bagi suporter yang memakai baju merah. Bagi yang tidak, tetap diharuskan membeli dengan harga yang lebih murah yakni Rp 5.000 untuk tribun utara, timur dan selatan, dan Rp100.000 untuk tribun tertutup.

Direktur Utama PT Kabau Sirah Semen Padang, Iskandar Zulkarnain Lubis, menyebut kebijakan ini tak lain untuk memberi ruang lebih kepada suporter saat menghadapi Perseru Serui nanti. Dukungan semangat dari fans, kata Iskandar, sangat dibutuhkan saat ini, karena dengan kehadiran mereka, tentu saja akan menambah semangat dari para pemain, sekaligus memberikan tekanan kepada pihak lawan.

"Apa pun  terkait Semen Padang FC, kita akan lakukan. Menggratiskan tiket masuk ini juga salah satu cara kita memberikan dukungan kepada para pemain," kata Iskandar, Jumat 27 Oktober 2017.

Terobosan menggratiskan tiket masuk ini, lanjutnya, sudah melalui tahap pembicaraan dan kesepakatan dengan panitia pelaksana dan pihak terkait lainnya. Yang jelas, dukungan kepada para pemain tetap menjadi salah satu prioritas di luar masalah teknis lainnya.

Tidak hanya menargetkan menang dan mencuri poin penuh dari Perseru Serui, Semen Padang juga memasang target kemenangan pada sisa pertandingan selanjutnya agar mampu lepas dari zona degradasi dan tetap bermain di Liga 1 musim mendatang.

Partai Semen Padang melawan Perseru sangat krusial. Sebab, keduanya butuh kemenangan untuk membuka peluang lolos dari jeratan degradasi.

Semen Padang saat ini duduk di posisi 16 klasemen sementara dengan 29 poin, sedangkan Perseru setingkat di atasnya dengan keunggulan dua poin. (one)

Liga 1 hanya tinggal tiga pertandingan saja. Saling adu sikut antara klub papan atas dan juga di zona degradasi. Lihat preview dan prediksi lengkapnya di JELANG LAGA VIVA.co.id.