Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Jumat, 27 Oktober 2017 | 13:53 WIB
  • Momentum Bhayangkara Kembali Duduki Posisi Puncak Klasemen

  • Oleh
    • Yudhi Maulana
Momentum Bhayangkara Kembali Duduki Posisi Puncak Klasemen
Photo :
  • Dokumentasi Bhayangkara FC
Para pemain Bhayangkara FC

VIVA – Bhayangkara FC akan menghadapi Persela Lamongan di lanjutan ajang Liga 1. Laga tersebut akan dihelat Stadin Patriot Candrabhaga, Jumat, 27 Oktober 2017. 

Laga ini menjadi krusial bagi Bhayangkara mengingat tiga poin di laga kontra Persela akan membawa mereka kembali menduduki posisi puncak. Saat ini The Guardian berada di posisi ke-2 klasemen dengan raihan 59 poin dari 30 laga, berselisih dua poin dari PSM di posisi puncak dengan raihan 61 poin dari 31 laga.

Menilik dari rekor pertemuan kedua tim, BFC layak menjadi pemenang. Dilansir dari situs resmi Liga 1, dari 7 pertemuan terakhir kedua tim, Bhayangkara sukses meraih enam kali kemenangan sedangkan tim tamu belum sekalipun mendapatkan kemenangan dan sisanya berakhir dengan skor imbang. 

Terakhir kali kedua tim bentrok di ajang yang sama pada 17 Juli 2017 lalu. Bermain di kandang, Persela takluk dengan skor 1-3. 

Meski begitu, jangan dahulu remehkan Laskar Joko Tingkir. Mereka punya modal berharga jelang bentrok dengan The Guardian. 

Sebelumnya mereka sukses menaklukkan Persib Bandung di laga terakhirnya. Persela menang dengan skor 1-0, 22 Oktober 2017 lalu. 

Liga 1 hanya tinggal tiga pertandingan saja. Saling adu sikut antara klub papan atas dan juga di zona degradasi. Lihat preview dan prediksi lengkapnya di JELANG LAGA VIVA.co.id.