Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Sabtu, 28 Oktober 2017 | 17:09 WIB
  • Hattrick Elio Martins Bawa PS TNI Benamkan Persegres

  • Oleh
    • Muhammad Indra Nugraha
Hattrick Elio Martins Bawa PS TNI Benamkan Persegres
Photo :
  • Liga-Indonesia.id
Para pemain PS TNI merayakan gol

VIVA.co.id - PS TNI sukses merebut poin sempurna dalam kunjungannya ke markas Persegres Gresik United di Stadion Surajaya dalam laga lanjutan Liga 1, Sabtu 28 Oktober 2017. PS TNI menang dengan skor 3-0.

PS TNI langsun berinisiatif melakukan tekanan sedari menit awal ke pertahanan Persegres. Hasilnya, tim asuhan Rudy Priyambada itu berhasil unggul kala laga baru berjalan lima menit lewat gol dari Elio Bruno Teixeira Martins.

Gol berawal dari blunder yang dilakukan oleh bek Persegres, yang kemudian oleh Redouane Zerzouri  diberikan kepada Elio Martins. Hasilnya, Martins sukses menjebol gawang Satria Tama.

Memasuki menit ke-24, PS TNI menggandakan kedudukan menjadi 2-0. Lagi-lagi gol dicetak oleh Elio Martins yang memanfaatkan bola liar hasil tendangan penjuru.

Keunggulan tersebut membuat PS TNI kian nyaman mendominasi jalannya pertandingan. Akan tetapi, tak ada gol tercipta dan skor -2-0 untuk PS TNI bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Persegres masih belum mampu lepas dari tekanan para pemain tim tamu. Beberapa peluang dari  Josuke Kato cs masih bisa dimentahkan oleh barisan belakang PS TNI.

Tim tamu malah memperlebar kedudukan menjadi 3-0 di menit 54 kembali lewat Elio Martins.  Skor tidak berubah hingga laga usai, dan PS TNI mengunci kemenangan dengan skor 3-0.

Tambahan tiga poin dari kemenangan ini membuat raihan PS TNI menjadi 39 poin dari 32 laga. Sedangkan Persegres kian terbenam di dasar klasemen Liga 1 dengan hanya meraup 10 poin saja.

Susunan Pemain
Persegres Gresik United: Satria Tama, April Hadi, Sasa Zecevic. Komarudin (Obet Yulius '46), Syahria Mustofa (Galih Basri '62), Ahmad Sembiring (Jusmadi '53), Ade Suhendra, Gufroni Al Maruf, Yulius Maulok, Danny Alvianes, Josuke Kato

PS TNI: Teguh Amiruddin, Franklin Anzite, Ganjar Mukti, Andy Setyo Nugroho, Redouane Zerzouri (Guntur Triaji 55), Manahati Lestusen, Wawan Febrianto (Ahmad Noviandani '77), Erwin Ramdani, Izmy Yaman, Elio Bruno Martins (Gustur Cahyo '77), Abduh Lestaluhu